Sukses

Hai Suami, Ini Cara Pilih Kado Terbaik Buat Istri di Hari Ibu

Di tengah tantangan hidup yang semakin dinamis dan kompleks, peran Ibu sangat besar, terutama untuk keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahun pada tanggal 22 Desember adalah hari seluruh rakyat Indonesia diingatkan mengenai arti dan peran seorang Ibu. Ya, peran perempuan, khususnya Ibu, bukan sekadar menjadi agent of change alias agen perubahan saja. 

Di tengah tantangan hidup yang semakin dinamis dan kompleks, peran Ibu sangat besar, terutama untuk keluarga. Nah bagi para suami, sudahkah kamu menyiapkan kado terbaik untuk istrimu untuk peringatan Hari Ibu? 

Berikut ada empat rekomendasi kado terbaik yang bisa kamu berikan untuk istri: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Berikan Hadiah yang Personal

Biasanya ketika momen Hari Ibu tiba, cara kamu mengungkapkan kasih sayang mungkin hanya lewat unggahan di akun sosial media. Sebenarnya ini tidak salah, hanya saja, kamu bisa memberikan kado terbaik yang lebih spesial lagi. Terkadang suami lupa bahwa perempuan alias istri butuh sesuatu yang mengesankan.

Oleh karena itu, kamu bisa mencoba cara lain yang nggak kalah spesial. Misalnya, dengan mencetak foto kalian berdua yang dipercantik dengan pigura dan berbagai hiasan. Jangan lupa, tambahkan juga sepucuk surat yang berisi ucapan terima kasih dan buket bunga agar lebih cantik dan berkesan.

3 dari 5 halaman

2. Ciptakan Pengalaman Berkesan

Kamu sibuk bekerja sampai lupa menyisihkan waktu untuk istri? Yuk cepat ambil sikap dan manfaatkan momen Hari Ibu untuk menunjukkan kasih sayangmu kepada istri. Cobalah menciptakan pengalaman berkesan untuknya, misalnya dengan memanjakan istri melakukan hal yang mereka suka. 

Kamu bisa mengajaknya makan malam romantis ke restoran favorit, olahraga bersama, atau sekadar menonton film favorit. Rangkaian hal tersebut dijamin bisa menambah momen baru untuk dikenang. 

Selain itu, ada lagi yang membuat istri merasa bahagia. Kamu bisa memberikan waktu 'me time' bagi istri. Berikan waktu bagi istri untuk 'berlibur' tanpa harus mengurus pekerjaan rumah. Agar mereka bisa melakukan hal yang disukai.

4 dari 5 halaman

3. Pahami Passion Istri

Intinya adalah harus peka! Sebagai suami, pastikan kamu memahami passion atau kegiatan yang istrimu sukai. Nggak ada salahnya memberikan barang yang menunjang passion-nya, agar semakin semangat dalam melakukan hal yang disukainya. 

Misalnya, jika sang istri memiliki passion memasak, kamu bisa memberikan hadiah oven listrik, alat pemanggang, atau blender keluaran terbaru. Atau jika sang istri memiliki passion berkebun, rekomendasi pot bunga cantik dengan tanaman hias bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk diberikan ke istri.

5 dari 5 halaman

4. Berikan Rasa Aman

Memberikan rasa aman dan perlindungan maksimal untuk sang istri bisa menjadi salah satu pilihan hadiah pada Hari Ibu kali ini. 

Kamu pasti ingin memberikan yang terbaik serta memastikan bahwa istri tidak perlu khawatir lagi akan masa depan, hal ini dapat dicapai salah satunya melalui keamanan keuangan dengan proteksi yang disediakan oleh asuransi. Produk asuransi akan memberikan perlindungan terhadap tabungan dan investasi yang dimiliki saat terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan atau sakit. Kamu dapat mempersiapkan perlindungan salah satunya dengan asuransi FWD Cancer Protection. 

Asuransi ini merupakan produk asuransi kanker online terjangkau yang hadir dengan proses digital end-to-end mulai dari pembelian hingga proses klaim. FWD Cancer Protection memberikan empat kemudahan dalam prosesnya, mulai dari pengajuan online yang mudah melalui website e-commerce FWD Insurance, ifwd.co.id, hingga klaim secara online yang mudah dalam satu aplikasi FWD MAX. 

Produk perlindungan ini memberikan manfaat 100% uang pertanggungan apabila di diagnosis kanker, termasuk kanker stadium awal, dan bisa didapatkan dengan premi yang terjangkau mulai dari Rp10.000 per bulan. 

Banyak cara dan kado yang bisa diberikan untuk istri dalam merayakan Hari Ibu. Kamu hanya perlu memastikan bahwa kado yang diberikan sesuai dengan kebutuhannya dan pastinya memiliki kesan yang berarti. Jadi, sudah memutuskan kado apa nih yang akan kamu berikan untuk istri? 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini