Sukses

ShopeePay Siap Hadirkan Promo Cashback Hingga 90% di Akhir Tahun!

ShopeePay Super Online Deals hadir untuk membuat momen akhir tahun masyarakat Indonesia, jadi jauh lebih bermakna, meski hanya bisa dilakukan secara online.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang akhir tahun 2020, ShopeePay sebagai penyedia pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan bakal menghadirkan promo cashback hingga 90%, di berbagai layanan online mulai dari 21-21 Desember 2020. Ya, promo ini merupakan rangkaian dari kampanye ShopeePay Super Online Deals. 

Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan bahwa ShopeePay Super Online Deals hadir untuk membuat momen akhir tahun masyarakat Indonesia, jadi jauh lebih bermakna, meski hanya bisa dilakukan secara online. 

"Lewat kampanye ini, ShopeePay sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam memperketat kembali kebijakan PSBB, dengan menyediakan promo di berbagai merchant layanan online yang komprehensif. Diharapkan, masyarakat dapat semakin dimudahkan untuk mempersiapkan momen natal dan tahun baru dari rumah," jelas Cindy. 

Lalu promo cashback apa saja sih yang diberikan melalui kampanye ShopeePay Super Online Deals di berbagai merchant dari beragam kategorinya? Yuk simak daftarnya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. E-commerce

Berbagai kebutuhan penting sehari-hari seperti belanja sembako serta sayuran dan daging, untuk momen makan bersama dengan keluarga menjadi lebih mudah dan memuaskan dengan berbagai merchant terkemuka seperti Tanihub dan IDMarco. Selain itu, Sociolla juga turut hadir di promo ini untuk mendukung masyarakat tetap tampil menawan menjelang momen silaturahmi virtual pada natal dan tahun baru. 

3 dari 6 halaman

2. Layanan pengantaran

Kurang lengkap jika di momen Natal dan akhir tahun tidak mengirimkan bingkisan untuk orang tercinta. Promo di beberapa merchants layanan pengantaran cepat seperti Help, AnterAja dan Paxel siap membantu.

"Kami melihat adanya tren mengirim bingkisan menjadi pengganti silaturahmi secara tatap muka. Di akhir tahun ini, paket spesial untuk yang tersayang jadi lebih mudah, terjangkau, aman dengan adanya AnterAja yang memungkinkan pemesanan contactless via aplikasi AnterAja, dengan pembayaran digital Shopeepay, serta promo yang diberikan," jelas salah satu perwakilan dari AnterAja. 

4 dari 6 halaman

3. Hobi

Bagi sebagian orang, momen libur akhir tahun menuju tahun baru hanya dihabiskan di rumah saja dengan menonton film, main game. Merchants favorit yang menyediakan berbagai voucher game seperti Codashop, Unipin, Kiosgamers, dan Wawa Games turut mendukung liburan akhir tahun.

5 dari 6 halaman

4. Telco

 

Agar tetap terhubung dengan lancar dan tanpa hambatan dengan orang-orang tercinta, promo dapat dinikmati di berbagai merchant telekomunikasi seperti MyTelkomsel, Smartfren, dan Axis.

 

6 dari 6 halaman

5. F&B

Walaupun semuanya dilakukan secara online, rasanya tetap penting untuk menyediakan makanan dan minuman lezat agar suasana nongkrong di cafe tetap terasa saat di rumah. Lakukan transaksi di aplikasi Jiwa+, Maxx Coffee and Fore.

Untuk diketahui, program ShopeePay Super Online Deals ini sengaja dihadirkan berdasarkan studi pada 2020 tentang jumlah masyarakat Indonesia yang melek pembayaran digital. Diprediksi mereka yang melek pembayaran digital ini akan terus bertambah dan berpengaruh pada peningkatan adopsi pembayaran digital secara nasional. 

Dengan semakin luasnya jangkauan ShopeePay yang kini tersedia di aplikasi Shopee, offline hingga online merchants, ShopeePay semakin dekat dengan masyarakat untuk membantu mereka bertransaksi digital dengan aman, dimanapun dan kapanpun.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini