Ikut Suami Mudik ke Jepang, Syahrini Bawa Tas Hermes Edisi Sangat Terbatas

Oleh Henry pada 22 Des 2020, 07:02 WIB
Diperbarui 22 Des 2020, 07:02 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona Covid-19 membuat Syahrini dan Reino Barack lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Setelah lama tidak bepergian, kini Syahrini pergi liburan. Kali ini mereka pulang kampung ke Jepang, tempat keluarga Reino.

Hal ini diketahui dari unggahan Syahrini di akun Instagram pribadinya. Kalau melihat fotonya, pelantun lagu "Maju Mundur Syantik" ini sepertinya pergi menggunakan pesawat pribadi.

Pada momen mudik ini, Syahrini tetap tampil cetar mengenakan outfit branded dan menenteng tas Hermes. Syahrini memamerkan outfit tersebut ke dalam Instagram pribadinya pada Senin, 21 Desember 2020.  Ia juga berbagi cerita tentang pengalaman mudiknya di masa pandemi Covid-19.

"Selamat Pagi, Kemarin Selama 7 Jam Tepat Sampai Tokyo, Untuk Yg Pertama Kalinya Traveling Ke Luar Negri Setelah Satu Tahun Diam Di Rumah Dan Hanya Sekali Saja Traveling Ke Bromo Dan Borobudur, Dengan Segala Macam Protokol Kesehatan Penerbangan Yang Begitu Ketat. Tapi Semuanya Di Syukuri Saja Dengan Ucapan "ALHAMDULILLAH TERIMAKASIH YA ALLAH YA RABB ," tulis Syahrini pada keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam unggahan tersebut, Syahrini terlihat berpose manja di atas kursi pesawat dalam balutan busana bernuansa monokorom. Untuk atasan, wanita berusia 38 tahun itu mengenakan sweater dan coat putih dipadukan dengan legging hitam.

Sementara untuk sneakersnya, Syahrini tampil super kece mengenakan sepasang sepatu dari Hermes. Dikulik dari akun instagram @fashionsyahrini, sepatu berwarna abu-abu putih tersebut ternyata dibanderol seharga Rp17 juta.

2 dari 4 halaman

Paling Langka

Ikut Suami Mudik ke Jepang, Syahrni Bawa Tas Hermes Edisi Sangat Terbatas
Perbesar
Ikut Suami Mudik ke Jepang, Syahrni Bawa Tas Hermes Edisi Sangat Terbatas. (dok .Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/CJCo2U0rGVO/Henry)

Namun perhatian warganet sepertinya lebih fokus melihat sebuah tas kulit cantik yang diletakkan di samping kursi pesawat. Sudah bisa ditebak kalau itu adalah tas merek Hermes. Tas itu berwarna oranye kecokelatan dengan aksen menyerupai jendela-jendela mungil pada bagian depannya.

Tas model Birkin Faubourg 20 Sellier ini masuk dalam kategori tas Hermes paling langka. Dikutip dari laman Mightychic.com, tas tersebut hanya diproduksi sebanyak 20 buah saja dan dibanderol seharga sekitar Rp2,8 miliar!

Sehari sebelumnya, Syahrini juga sempat mengunggah potret dirinya dalam balutan selimut mewah dari Christian Dior saat di pesawat bersama Reino Barack.

Dilihat di akun Instagram @fashionsyahrini , selimut model Blue Dior Oblique Cashmere itu juga dijual dengan harga yang sangat fantastis yaitu, 2.500 dolar AS atau sekitar Rp35 juta.

3 dari 4 halaman

6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat. (Liputan6.com/Abdillah)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓