Sukses

Deretan Perawatan Wajah Lesti Kejora, Wanita Tercantik ke-5 Dunia 2020 Versi Top Beauty World

Tolak operasi plastik, Lesti Kejora mengaku lebih memilih perawatan di klinik kecantikan. Apa saja perawatannya?

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut jebolan ajang D'Academy musim 1 Indosiar yang digelar 2014, Lesti Kejora, semakin meroket pamornya. Tak hanya sering tampil mengisi acara di televisi, Lesti juga baru saja berhasil meraih peringkat 5 wanita tercantik di dunia 2020 versi Top Beauty World.

Top Beauty World merupakan situs dari Amerika Serikat yang kerap membuat peringkat wanita tercantik dunia di setiap tahunnya. Lesti Kejora bahkan mengalahkan Lisa BLACKPINK yang berada di urutan ke-11.

Lalu, apa rahasia Lesti hingga bisa masuk daftar tersebut, apakah ada perawatan khusus yang pernah ia jalani? Lesti ternyata tidak mau operasi plastik dan lebih memilih perawatan di klinik kecantikan.

Hal ini diketahui setelah beredar video transformasi Lesti Kejora setelah mulai perawatan sejak Desember 2017. Dari video yang diunggah akun Instagram @klinikdermaprojakarta pada 20 Juli 2020, wanita 21 tahun itu diketahui menjalani sejumlah perawatan kecantikan seperti botox, filler, laser glowing, slimming injection, skin booster dan tanam benang.

Perawatan kecantikan ini juga kerap dilakukan oleh sejumlah aktris Indonesia, termasuk Lesti Kejora. Dari unggahan di Instagram tersebut, terlihat transformasi dan perubahan bentuk wajah Lesti Kejora dari awal perawatan hingga kini.

Salah satunya adalah warna kulit Lesti yang semakin cerah dan bersinar. Bukan hanya warna kulit, bentuk mata dari Lesti juga terlihat semakin membesar. Dagu milik Lesti pun terlihat runcing, semakin membuat parasnya makin menawan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kawat Gigi

Selain itu, Lesti juga pernah memakai behel atau kawat gigi baru-baru ini lewat kemunculannya di panggung Semarak Indosiar 2020. Wanita berhijab ini ternyata memutuskan memakai behel karena menghilangkan gingsul di bagian gigi taringnya.

Padahal selama ini ia dikenal dengan gigi gingsulnya sehingga punya senyuman yang khas dan disukai banyak penggemarnya. Hasilnya, sebagian penggemar protes karena lebih menyukai Lesti dengan gigi gingsulnya.

Di akun Instagramnya Lesti Kejora menjelaskan jika mengoperasi dua gigi taring bukan hanya untuk kecantikan. Namun alasan juga kesehatan. Lesty menilai perubahan itu bisa memotivasinya agar menjaga pola makan dan berdiet.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.