Sukses

Donald dan Melania Trump Tampil Kompak dalam Potret Natal Terakhir di Gedung Putih

Donald dan Melania Trump kompak tampil dalam balutan busana serba monokrom dalam potret Natal terakhir menjelang meninggalkan Gedung Putih pada Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump bakal merayakan Natal terakhir di Gedung Putih. Pasangan ini membagikan potret Natal resmi yang dibagikan pada Jumat, 18 Desember 2020.

Dilansir dari laman People, Senin (21/12/2020), dalam potret itu, Donald dan Melania Trump tampil serba monokrom, di mana keduanya kompak mengenakan tuksedo di Grand Staircase Gedung Putih. Berdasarkan cuitan Melania, potret itu diambil pada 10 Desember lalu.

"Selamat Natal dari Presiden Donald J. Trump dan Ibu Negara Melania Trump, " demikian bunyi cuitan itu.

Trump melengkapi penampilannya dengan sentuhan dasi kupu-kupu hitam dan sepatu pantofel warna senada. Rambut Presiden AS itu terlihat tertata rapi dengan gaya khasnya.

Sedangkan Melania memadukan tampilan monokrom itu dengan sepatu hak tinggi warna hitam dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah. Pasangan ini tersenyum manis dengan melihat ke arah kamera.

Melania Trump dan suaminya yang akan meninggalkan kantor pada 20 Januari 2021 mendatang. Pada November lalu, keduanya mengungkapkan tema dekorasi Natal Gedung Putih terakhirnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Melania

"Selama waktu spesial tahun ini, saya dengan senang hati berbagi 'America the Beautiful' dan memberi penghormatan kepada keagungan Bangsa kita yang agung," tulis Melania dalam unggahan Instagram.

Dalam siaran pers, Melania menjelaskan selama empat tahun terakhir dirinya mendapat kehormatan untuk bepergian ke berbagai bangunan paling indah di Negeri Paman Sam. Juga, bertemu dengan banyak warga AS yang penuh kasih dan patriotik.

"Dari pesisir ke pesisir, ikatan yang dimiliki semua orang Amerika adalah apresiasi atas tradisi, nilai, dan sejarah kami, yang menjadi inspirasi di balik dekorasi tahun ini. Terima kasih kepada semua staf dan relawan yang bekerja untuk memastikan Rumah Rakyat siap menyambut musim liburan. Selamat Natal dan Tahun Baru yang bahagia dan sehat," lanjut Melania.

Dalam tradisi Natal tahunan, awal pekan lalu Ibu Negara mengunjungi Rumah Sakit Nasional Anak-anak di Washington, D.C.. Di sana, ia membacakan buku untuk pasien muda. "Senang sekali berada di sini. Ini adalah salah satu acara favorit saya selama waktu liburan," kata Melania.

3 dari 3 halaman

Infografis Kunci Hadapi Covid-19 dengan Iman, Aman dan Imun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.