Sukses

Tampilan Kasual BCL Saat Traveling di Masa Pandemi Covid-19

BCL membagikan potret ketika berada di bandara untuk traveling di masa pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Masa pandemi Covid-19 menimbulkan perubahan di berbagai hal, termasuk protokol kesehatan yang harus dijalankan bagi mereka yang traveling. Salah satu yang bepergian adalah penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL.

Hal ini terlihat dari unggahan yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadi. BCL mengunggah potret berpose berada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu, 20 Desember 2020.

"Traveling during pandemic (Bepergian selama pandemi)," tulis BCL singkat dalam kolom keterangan potret.

Berlatar counter check-in maskapai penerbangan, pelantun Karena Kucinta Kau ini tampak santai dalam balutan inner warna hitam. Atasan itu kemudian dipadukan dengan legging bernuansa gelap.

Gaya kasual BCL lantas turut dibalut jaket parka yang telah dilengkapi hoodie. Ibu satu anak ini juga terlihat mengenakan sepatu warna pink dan membawa tas dari rumah mode ternama dunia, Hermes.

Dalam perjalanan kali ini, BCL memilih untuk menggerai rambut sebahunya. Tak ketinggalan, ia juga mengenakan alat pelindung diri, seperti masker dan face shield.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curi Perhatian

Unggahan BCL tersebut dibanjiri oleh sederet komentar. Tak terkecuali dari keluarga tercinta, seperti sang adik ipar yang juga seorang penyanyi asal Malaysia, Yuna.

"be safe love u (hati-hati sayang kamu)" tulis Yuna sembari menyertakan red heart emoji.

Ada pula dari penulis Asma Nadia. "Safe trip Adinda," tulisnya dalam kolom komentar.

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang menuliskan komentar mereka. Sejak diunggah pada 20 Desember lalu, potret BCL juga telah mendapat lebih dari 550 ribu likes.

3 dari 3 halaman

Infografis Tips Libur Panjang Bebas Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.