Sukses

Potongan Rambut Terbaru Gigi Hadid, Debut Pakai Poni ala Bohemian

Gaya rambut terbaru Gigi Hadid ini dieksekusi oleh penata rambut Alejandra Hernandez.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru, Gigi Hadid memperlihatkan tampilan segar. Perbedaannya terletak pada potongan rambut, di mana kekasih Zayn Malik ini debut pakai poni ala Bohemian.

Pada pertengahan minggu ini, seolah ingin menemani salju yang baru turun, Gigi memilih memamerkan tampilan baru gaya rambutnya. Melansir laman Vogue US, Sabtu (19/12/2020), membingkai palet riasan terkesan menghangatkan, pinggiran rambut si supermodel dieksekusi dengan gaya tertentu oleh penata rambut Alejandra Hernandez.

Diselingi penataan sedikit asimetris, aksen tersebut jadi tambahan apik pada tata rambut terbaru Gigi. Soal rambut, perempuan 25 tahun itu tak pernah mengadopsi perubahan secara dramatis.

Tetap membiarkannya dalam potongan panjang, Gigi hanya mengubah warna rambu jadi brunette atau blonde di beberapa kesempatan. Look-nya yang familiar pun sudah melekat di hati para penggemar.

Pun dengan makeup. Di banyak kesempatan, putri Yolanda Hadid ini kerap memilih pulasan wajah bernuansa nude. Konsenterasinya hanya sering kali berpusat pada mata dengan pemanfaatan wing eyeliner atau dipulas smokey.

Namun, di sederet waktu, kakak Bella Hadid ini juga tak takut tampil bold. Penggunaan lipstik merah menyala jadi penanda paling kentara dalam penampilan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Dratis yang Bukan pada Gaya Rambut

Gigi Hadid telah menyambut putri pertamanya dengan Zayn Malik pada akhir September lalu. Kehamilannya yang terekam manis pun seakan berfungsi sebagai suar keindahan dan kebugaran tersendiri.

Jadi, bagi orang lain, estetika 2020 mungkin telah diterjemahkan ke dalam potongan ekstrem dan pewarnaan rambut, membiarkannya panjang bak Rapenzelian, bahkan corak hiper-tendensi. Tapi, transformasi Gigi lebih pada mengubah gaya hidup jadi seorang ibu.

Beberapa waktu lalu, Gigi telah kembali bekerja setelah dua bulan melahirkan putrinya. Saat harus keluar rumah, si kecil diketahui menghabiskan waktu bersama ibunda Gigi, Yolanda Hadid. Kendati modeling menyenangkan, ia menyebut bahwa jadi ibu memberi kesenangan luar biasa.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.