Sukses

Skincare Khusus Pria, Awet Muda dengan El Signore Men’s Brightening Serum

Suhu tubuh pria lebih mudah meningkat dan menghasilkan keringat lebih banyak untuk kembali seperti semula.

Liputan6.com, Jakarta -  Kondisi kulit wajah pria dan wanita memang tidak sama dan punya perbedaan yang signifikan. Mulai dari ketebalan kulit, kadar minyak hingga tekstur dan kelembaban.Kelanjar sabasea pada wajah pria cenderung bekerja lebih aktif, sehingga menyebabkan lebih banyak pori-pori.

Tingginya aktivitas kelenjar sebasea juga membuat wajah pria lebih berminyak.Kulit pria juga cenderung tidak mudah kering, seperti wanita pada umumnya. Sebab, suhu tubuh pria lebih mudah meningkat dan menghasilkan keringat lebih banyak untuk kembali seperti semula.

Tekstur kulit wajah pria terbilang lebih kasar dari kulit wajah wanita. Hal ini karena lapisan stratum corneum pada pria lebih tebal. Itu sebabnya, skincare yang digunakan oleh wanita kurang efektif bila digunakan juga oleh pria.

Sebaiknya gunakan skincare yang diformulasikan khusus untuk pria.Salah satunya EL SIGNORE Men's Brightening Serum yang kaya akan manfaat. Mengandung ekstra kolagen yang mudah diserap kulit, mampu mencerahkan kulit serta menutrisi wajah.

Serum ini juga mengandung Grapeseed Oil dengan antioksidan tinggi. Sementara Grapeseed Oil memiliki kandungan lain seperti non-comedogenic yang efektif mengatasi komedo membandel, mengecilkan pori-pori, mencegah jerawat dan memberikan kelembaban wajah.

"EL SIGNORE Men's Brightening Serum ini juga memiliki kandungan Grapeseed Oil dengan antioksidan yang tinggi, sehingga selain mampu mencerahkan wajah juga sangat cocok untuk perawatan pria di usia 30 tahun ke atas," ujar Krisdhita, CEO EL SIGNORE.

EL SIGNORE Men's Brightening Serum cocok digunakan oleh pria di atas usia 30 tahun. Sebab, serum ini bisa mencegah terjadinya penuaan dini. Serum seperti ini tentunya belum banyak beredar di luar sana.

Salah satu pengguna EL SIGNORE Men's Brightening Serum, Bayu telah merasakan langsung manfaat serum ini. Pria berusia 52 tahun ini mengaku lebih percaya diri, karena sejak memakai serim ini wajahnya sudah tak kusam lagi.

"Alhamdulillah lebih pede di usia 52 tahun. Tadinya agak kusam sekarang jadi lebih cerah," ujar Bayu, customer EL SIGNORE. EL SIGNORE Men's Brightening Serum terjamin kemanannya, karena proses pembuatannya telah melalui rangkaian research, test dan development hingga mendapatkan formulasi terbaik.

Produk ini sangat aman dan juga telah terdaftar di BPOM dengan nomor resmi NA18201900057. Produk ini melayani pembelian online via marketplace Tokopedia dan Shopee di EL SIGNORE Official, selain itu juga bisa dibeli melalui website resmi elsignore.id serta media sosial IG: @elsignore.id dan Facebook.

Selain melayani transaksi transfer, pembelian produk EL SIGNORE Men’s Brightening Serum juga melayani sistem COD ke seluruh Indonesia, Jadi akan sangat memudahkan sekaligus memberikan rasa aman dalam bertransaksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.