Sukses

UMKM Lampung Beeme, Jadi Solusi Perawatan Kulit Alami Ibu dan Anak

Brand asal Lampung ini berfokus pada kandungan alami berkualitas yang sangat aman digunakan untuk ibu dan anak.

Liputan6.com, Jakarta -  Memakai skincare yang aman dan alami memang lah yang paling tepat, karena banyak skincare saat ini yang mengandung bahan kimia berbahaya yang bisa merusakan kesehatan kulit kita.

Maka dari itu penting sebagai pengguna skincare harus mengetahui terlebih dahulu kandungan apa yang ada di dalam produk skincare yang digunakan. Apalagi untuk ibu hamil dan anak, tentu harus picky dalam pemilihan produk untuk perawatan kulit.

Salah satunya, seperti memilih produk lokal yang aman dan berbahan alami yaitu dari brand Beeme. Brand skincare asal Lampung ini berfokus pada kandungan alami berkualitas yang sangat aman digunakan untuk ibu dan anak. Brand ini mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia karena kualitas dan khasiatnya.

[bacajuga:Baca Juga]4381175 4407313 4394754)

Beeme bahkan juga terpilih menjadi salah satu UMKM Indonesia yang dipromosikan oleh Sandiaga Uno di Mesir. Awalnya Beeme hadir karena sang owner memiliki keresahan pribadi ketika hamil dalam menggunakan skincare.

Karena khawatir dengan kandungan bahan kimia dalam skincare yang bisa berdampak kepada kandungannya, akhirnya owner dari Beeme tersebut memproduksi skincare herbal untuk dirinya, yang hingga sekarang produk Beeme telah mempunyai pabrik produksi sendiri.

“Awalnya produksi rumahan sendiri, akhirnya aku iseng share di Instagram daily skincare aku. Eh taunya banyak yang minta dijualin produk yang terbuat dari beeswax dengan kandungan minyak nabati ini. Jujur, resepnya banyak di YouTube ‘Diy Cream Pelembab’ tapi siapa sangka dengan keisengan open pre-order, hari itu juga full yang order 100 jar,” terang Sheyla Taradia Habib, selaku owner Beeme.

Produk utama dari Brand lokal ini adalah “Beeme Nourishing Balm” terbuat dari bahan utama turunan lebah, seperti madu dan lilin lebah yang sangat banyak manfaatnya.

Pelembap serbaguna ini telah terjual 10.000 jar perbulannya, terbukti dapat menyelesaikan berbagai permasalahan kulit ibu dan anak seperti gatal-gatal, ruam, alergi, dan lain sebagainya. Kandungan bahan yang digunakan pun diklaim food grade, sehingga bila termakan tidak akan berbahaya tentunya aman apalagi untuk si kecil.

Selain pelembab, brand ini juga memproduksi Sunscreen dan 3 in Natural Soap (face, body, & shampoo), kedua produk tersebut pun tetap dibuat dengan menggunakan bahan alami dan juga terjamin keamanannya, karena telah mendapat izin BPOM. Produk lokal ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp. 75.000-Rp. 85.000.

Untuk pemesanannya pun mudah karena produk Beeme tersedia pada agen dan reseller yang telah tersebar hampir di seluruh Indonesia, melalui toko offline maupun berbagai online marketplace atau kunjungi langsung pada official Instagram Beeme di @beeme.official

“Untuk kedepannya kami berharap produk skincare lokal Beeme bisa terus menjadi solusi perawatan kulit alami untuk ibu dan anak dan bisa go global membawa nama Indonesia khususnya Lampung ke luar negeri,” pungkas Sheyla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.