Sukses

IDGAF SoundLiveFest 2020 Tampilkan Sosok Inspiratif dari Berbagai Industri Kreatif Tanah Air

Sejumlah sosok inspiratif dari dunia film, komedi dan musik bakal memeriahkan acara IDGAF Sound Live Fest 2020.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah sosok inspiratif dari dunia film, komedi dan musik bakal memeriahkan acara IDGAF Sound Live Fest 2020. Dengan tajuk #BikinApaanSikJadiAsik ini bakal digelar oleh Samara Live. Sosok inspiratif dan berjiwa muda, seperti penyanyi Danilla, Jason Iskandar, Adhitia Sofyan, dan Mo Sidik bakal memeriahkan acara tersebut. 

IDGAF Sound Live Fest 2020 bakal digelar pada tanggal 19 – 20 Desember 2020 pukul Pukul 18.30 Wib secara live streaming di Vido dan mebsite www.soundlivefest.id. Untuk lebih jelasnya berikut serba serbi acara IDGAF Sound Live Fest 2020.

Berkarya selama pandemi 

Acara Sound Live Fest 2020 merupakan wadah sebagai wujud adanya dampak pandemi terhadap semua sektor, termasuk sektor film, musik, dan komedi. Dari situlah acara ini hadir. Nantinya banyak ungkapan perasaan, pemikiran, dan emosi terhadap tahun 2020. Ungkapan itu menghasilkan sebuah karya, seperti musik, talkshow, dan komedi yang bakal ada dalam rangkaian acara Sound Live Fest 2020. 

Sebelumnya, Samara Live telah berhasil membuat acara lainnya tahun ini, Ideafest 2020 misalnya. Melalui cara-acara tersebut, Samara Live ingin memberikan wadah bagi industri kreatif untuk tetap berkarya selama pandemi

Tiga acara

Bakal ada 3 acara sekaligus dalam Sound Live Fest 2020. Pertama dimulai dengan Talkshow film pada Sabtu, 19 Desember 2020. Bersama Jason Iskandar sebagai Film Director & Founder of Studio Antelope dan Arya Dibi sebagai Co-Founder of Taka Craft.

Pada sesi itu bakal bercerita mengenai industri film selama pandemi dan hal apa saja yang bisa dilakukan untuk mengakali masa keterbatasan ini. Selain itu, akan ada talkshow mengenai dunia fashion bersama Arya Dibi. 

Acara selanjutnya, dimeriahkan dengan penampilan musik dari musisi Tanah Air. Sebut saja Danilla, Kapal Udara, Adithia Sofyan dan Hondo. 

Acara terakhir pada Minggu 20 Desember 2020 bakal menampilkan para komika, seperti Mo Sidik dan Gilbhas. Selain itu, bakal ada penampilan Jamal Maskur Aziz sebagai ilustrator ternama. Sebagai penyegar acara, bakal ada penampilan musisi, seperti Juicy Luicy Band, Rayssa Dynta, Doctoyez & Kai serta DJ Jidho. Seru bukan? 

Saksikan Sound Live Fest 2020 pada 19 – 20 Desember pukul 18.30 live streaming di Vido dan www.soundlivefest.id

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.