Sukses

Putri Charlotte Pakai Sepatu Bot Jutaan Rupiah di Potret Kartu Natal 2020

Kate Middleton dan William resmi merilis kartu Natal 2020 bersama ketiga buah hati mereka, termasuk Putri Charlotte yang tampil bergaya dengan sepatu bot.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat bocor dan beredar luas, Kate Middleton dan Pangeran William secara resmi merilis kartu Natal 2020 pada 17 Desember 2020. Diabadikan oleh fotografer Matt Porteous, potret itu menampilkan Kate-William bersama ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Keluarga Cambridge tampil dalam balutan sweater berlatar tumpukan kayu. Penampilan Putri Charlotte yang duduk di pangkuan Kate Middleton pun berhasil mencuri atensi.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (18/12/2020), anak kedua Kate dan William ini mengenakan jumper dari Ralph Lauren. Untuk melengkapi penampilannya, Charlotte juga memakai sepatu bot Penelope Chilvers.

Sepatu bot ini diketahui seharga 259 pound sterling atau setara Rp4,9 juta. Alas kaki putri semata wayang Kate-William itu mirip dengan sepatu bot milik sang ibu yang kerap digunakan dalam berbagai kesempatan.

Sementara itu, Pangeran George tampil dalam balutan fleece dari merek Inggris bernama Regatta. Atasan ini dibanderol seharga 12 pound sterling atau sekitar Rp228 ribu.

Adik Putri Charlotte, Pangeran Loius, mengenakan jumper biru bernuansa earthy tones seperti busana Pangeran William. Detail-detail itu disampaikan oleh stylist selebritas Rochelle White.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Kate Middleton

Kate Middleton juga memiliki sepatu bot setinggi lutut serupa dengan yang dikenakan Putri Charlotte. Sepatu bot perempuan 38 tahun ini juga dari Penelope Chilvers seharga 475 pound sterling.

Sepatu bot ini dipercaya telah digunakan setidaknya selama 16 tahun. Alas kaki favorit Kate ini pertama kali terlihat dikenakan di Blenheim Palace Game Fair pada Agustus 2004.

Dalam potret kartu Natal 2020, Kate memilih bergaya dengan jumper merah. Atasan itu dipadukan dengan Marguerite Blouse oleh Sezane dan sepasang skinny jeans. Rambut panjangnya pun dibiarkan tergerai indah.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.