Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tingkat Refund Tiket Pesawat ke Bali Usai Kebijakan Wajib Tes Swab PCR

Top 3 Berita Hari Ini, refund tiket pesawat ke Bali usai wajib Tes Swab PCR, keluarga Kate Middleton dan gaya rambut Putri Monako.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang refund tiket pesawat ke Bali. Wajib tes swab PCR bagi pelaku perjalanan udara sebelum masuk Bali telah resmi diberlakukan.  Langkah ini diambil menjelang periode libur Natal dan Tahun Baru 2021.

Selain itu, para pelaku perjalanan juga harus mengisi e-HAC Indonesia. Seperti diketahui, harga tes swab PCR saat ini masih relatif tinggi. Apakah hal itu memengaruhi minat perjalanan pelancong ke Bali di periode tersebut?

Bagaimana pula tingkat permintaan refund tiket pesawat tujuan Pulau Dewata? Berita kedua yang menarik perhatian adalah tentang kartu Natal keluarga Kate Middleton dan Pangeran William.

Penampilan Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis sukses mencuri atensi. Potret kartu Natal 2020 itu diabadikan di kediaman keluarga Cambridge di kediaman di Norfolk, Anmer Hall.

Keluarga ini tampil kompak dalam balutan sweater ketika mereka duduk di atas tumpukan jerami di depan susunan kayu. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang penampilan mengejutkan Putri Monako.

Putri Charlene tampil perdana di hadapan publik dengan gaya rambut baru pada Rabu, 16 Desember 2020. Ibu sepasang anak kembar tersebut terlihat mencukur setengah rambutnya sampai botak.Selama ini, Putri Charlene dikenal konsisten dengan potongan pendek untuk rambut pirangnya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi,, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Tingkat Refund Tiket Pesawat ke Bali Usai Kebijakan Wajib Tes Swab PCR

Wajib tes swab PCR bagi pelaku perjalanan udara sebelum masuk Bali telah resmi diberlakukan. Langkah ini diambil menjelang periode libur Natal dan Tahun Baru 2021.

Ya, penumpang pesawat terbang wajib menunjukkan surat keterangan negatif Covid-19 melalui hasil uji tes swab PCR paling lama 2 x 24 jam sebelum keberangkatan ke Bali. Poin ini jadi salah satu kebijakan dalam Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 2021 tahun 2020 pada 15 Desember 2020.

Selanjutnya…

Kartu Natal Keluarga Kate Middleton Resmi Dirilis, Senyum Pangeran Louis Curi Perhatian

Kate Middleton dan Pangeran William akhirnya merilis kartu Natal 2020 yang berisi potret mereka dan ketiga buah hati. Hal ini setelah sebelumnya potret tersebut sempat beredar luas di media sosial.

Dilansir dari laman People, Kamis (17/12/2020), penampilan Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis sukses mencuri atensi. Potret kartu Natal 2020 itu diabadikan pada musim gugur oleh fotografer Matt Porteous di kediaman keluarga Cambridge di kediaman di Norfolk, Anmer Hall.

Selanjutnya…

Putri Monako Kejutkan Publik dengan Mencukur Rambutnya Setengah Botak

Putri Charlene dari Monako tampil perdana di hadapan publik dengan gaya rambut baru pada Rabu, 16 Desember 2020. Ibu sepasang anak kembar tersebut terlihat mencukur setengah rambutnya sampai botak, hanya menyisakan rambut pendek di samping kanan dan poni di bagian depan.

Dikutip dari Hello Magazine, Kamis (17/12/2020), mantan atlet renang Afrika Selatan itu memamerkan potongan rambut barunya saat membagikan hadiah Natal bagi anak-anak di Monako bersama suaminya, Pangeran Albert dan putranya, Pangeran Jacques. Selama ini, Putri Charlene dikenal konsisten dengan potongan pendek untuk rambut pirangnya.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Libur Panjang Bebas Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.