Sukses

Encore Athletics, Tren Pakaian Olahraga Berkelas Internasional

Pakaian olahraga itu bisa menaikkan mood atau niat untuk berolahraga

Liputan6.com, Jakarta -  Olahraga saat ini menjadi gaya hidup baru bagi semua kalangan, dari perkotaan bahkan hingga ke pelosok desa. Pandemi corona COVID-19 yang masih mewabah membuat masyarakat makin sadar akan pentingnya kesehatan, salah satunya bisa diwujudkan dengan rajin berolahraga.

Lantaran berolahraga menjadi tren kekinian, pakaian pun tentu menjadi salah satu yang harus diperhatikan. Tak ayal, pakaian olahraga menjadi produk yang banyak diburu oleh para penyuka olahraga terutama di kalangan wanita.

Dengan beragam model yang ada, akan membuat pemakainya tetap terlihat fashionable. Encore Athletics adalah salah satu merk pakaian olahraga lokal khusus wanita yang mampu bersaing dengan produk luar negeri.

Hal ini seperti dilansir dari laman Instagram Encore Athletics (@encore.athletics). Dapat dilihat beragam model baju olahraga besutannya, tidaklah kalah dengan model-model dari brand luar negeri.

Vincent, owner Encore Athletics mengakui, belakangan pakaian olahraga memang menjadi buruan mereka yang suka berolahraga. "Sebab pakaian olahraga itu bisa menaikkan mood atau niat untuk berolahraga," ungkapnya.

Bahkan, di masa pandemi ini, brand-nya pun cukup booming dengan banyaknya konsumen uang membeli beragam produknya. Dengan kualitas berkelas dunia, harga pakaian olahraga dari Encore pun masih cukup terjangkau.

"Produk kami banyak yang pakai untuk para pesepeda wanita, jogging, lari, gym, yoga, bahkan legingnya bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari," ucapnya.

Menurutnya, para konsumennya tak hanya dari masyarakat biasa, namun juga berasal dari kalangan influencer hingga sejumlah artis di Tanah Air.

"Olahraga sekarang ini jadi kebutuhan semua orang termasuk para artis. Sebagian konsumen saya juga adalah influencer dan artis. Mereka suka dengan aneka koleksi pakaian olahraga kami dan menurut mereka kualitas kami sudah tidak kalah dengan brand terkenal luar negri," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini