Sukses

Victoria Beckham Ajak Putrinya Jajal Facial Wajah Seharga Rp2,3 Juta

Perawatan kecantikan bersama sudah jadi salah satu kegiatan rutin Victoria Beckham dan putrinya, Harper.

Liputan6.com, Jakarta - Ragam perawatan kecantikan telah dilakoni Victoria Beckham. Namun, minggu lalu, perempuan 46 tahun ini tak ingin melakukannya sendiri. Ia mengajak sang putri, Harper Beckham, menjajal perawatan facial wajah.

Mantan personel Spice Girl tersebut berbagi foto putrinya yang berusia sembilan tahun menjalani perawatan oleh spesialis kulit, Teresa Tarmey. Facial wajah tersebut, seperti dilansir laman AsiaOne, Kamis (17/12/2020), dibanderol seharga 230 dolar Amerika (Rp3,2 juta).

Harper sebelumnya pernah menjalani baby facial oleh dokter The Vampire Facial. Sementara itu, Victoria sempat mengungkap, setelah seharian bekerja, Harper selalu ada untuk membantunya menenangkan diri dan bersantai di rumah.

"Harper sering membuatkan sabun mandi Epsom untuk saya ketika saya pulang kerja. Ia juga menyukai perawatan kecantikan yang sangat manis. Kadang-kadang, kami membuat masker wajah sendiri dengan sedikit madu manuka dan oat organik," tutur Victoria.

Victoria, yang juga memiliki tiga anak laki-laki, berpikir bahwa meluangkan waktu tak hanya untuk sesi memanjakan diri, tapi juga bisa membaca satu bab dari sebuah buku, selepas lelah seharian bekerja adalah sebuah kemewahan.

"Cell Rejuvenating Power Serum dan Priming Moisturizer adalah bahan pokok setiap malam untuk memperbaiki kulit saya saat tidur. Serum tersebut mengubah kulit saya dan merupakan kekuatan utama," ungkap istri David Beckham tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebiasaan Bangun Lebih Awal

Rutinitas perawatan ini pun diimbangi dengan kebiasaan Victoria Beckham yang bangun sebelum anggota keluarganya yang lain. Hal ini dilakukan sehingga sang fesyen desainer punya waktu untuk dirinya sendiri.

"Saya minum air panas dengan lemon dan cuka sari apel untuk membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan. Saya juga memiliki dua cangkir kopi hitam untuk membangunkan saya dengan benar," tuturnya.

"Setelah mandi, saya membersihkan wajah dan menggunakan Cell Rejuvenating Power Serum, serta Cell Rejuvenating Priming Moisturizer diikuti dengan tabir surya," tutup perempuan yang telah menikah dengan David Beckham sejak 1999 tersebut.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.