Kartu Natal Keluarga Kate Middleton Resmi Dirilis, Senyum Pangeran Louis Curi Perhatian

Oleh Putu Elmira pada 17 Des 2020, 08:34 WIB
Diperbarui 17 Des 2020, 08:35 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William
Perbesar
Kate Middleton dan Pangeran William beserta ketiga buah hati mereka saat menghadiri pertunjukan pantomim khusus The National Lottery’s Pantoland di Palladium Theatre London di London pada 11 Desember 2020. (AARON CHOWN / POOL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William akhirnya merilis kartu Natal 2020 yang berisi potret mereka dan ketiga buah hati. Hal ini setelah sebelumnya potret tersebut sempat beredar luas di media sosial.

Dilansir dari laman People, Kamis (17/12/2020), penampilan Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis sukses mencuri atensi. Potret kartu Natal 2020 itu diabadikan pada musim gugur oleh fotografer Matt Porteous di kediaman keluarga Cambridge di kediaman di Norfolk, Anmer Hall.

"Duke and Duchess of Cambridge dengan senang hati berbagi foto keluarga mereka," kata juru bicara istana dalam sebuah pernyataan pada Rabu, 16 Desember 2020.

Keluarga ini tampil kompak dalam balutan sweater ketika mereka duduk di atas tumpukan jerami di depan susunan kayu. Mereka tersenyum manis ke arah kamera, termasuk senyum semringah Pangeran Louis.

Pasangan ini mengirim salah satu kartu Natal itu kepada tenaga medis Inggris (NHS). Disertakan pula tulisan tangan Pangeran William yang menuliskan rasa terima kasih atas pekerjaan mereka di tengah pandemi corona Covid-19.

"Kepada semua NHS yang luar biasa. Kami tidak pernah bisa untuk cukup berterima kasih atas dedikasi dan pengorbanan yang telah Anda lakukan tahun ini. Kami akan selamanya berterima kasih," tulis Pangeran William.

2 dari 4 halaman

Tradisi Tahunan

Keluarga Kate Middleton dan Pangeran William
Perbesar
Kate Middleton dan Pangeran William merilis kartu Natal 2020 yang berisi potret keluarga mereka. (Tangkapan Layar Instagram @kensingtonroyal/https://www.instagram.com/p/CI3-aCEleK4/)

Pasangan tersebut juga menandatangani nama mereka dengan "William" dan "Catherine". Berkirim kartu Natal telah menjadi tradisi di keluarga kerajaan Inggris kepada publik.

Pada 2019 lalu, Kate dan William merilis potret kasual mereka berpose dengan ketiga buah hati dengan sepeda motor kuno. Sedangkan di 2018, potret kartu Natal menampilkan keluarga ini terlihat santai mengenakan busana biru di Anmer Hall.

Sebelumnya, Kate dan William mengajak ketiga buah hati untuk menyaksikan pertunjukan pantomim di London Palladium. Keluarga ini juga berjalan melewati karpet merah yang sontak menjadi sorotan banyak pasang mata.

3 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓