Sukses

Thanksinsomnia Kolaborasi dengan Virtual Idol Jepang

Mereka ingin membuat koneksi bersama orang-orang di seluruh dunia dengan memproduksi kaus dan topi.

Liputan6.com, Jakarta -  Label streetwear asal Indonesia, Thanksinsomnia, berkolaborasi dengan Ai Kizuna, V-tuber pertama di dunia asal Jepang. Ai Kizuna yang mulai muncul pada Desember 2016 juga dikenal sebagai Youtuber Virtual Idol dengan konsep utama Connecting with You.

Founder Thanksinsomnia Mohan Hazian mengungkapkan, kolaborasi ini bagian dari dukungan untuk livestream yang akan digelar Kizuna Ai pada 28 Desember 2020 yang bertajuk “Hello, World 2020”.

“Bersama dengan ide nya Kizuna Ai, "connecting with people worldwide" kami ingin membuat koneksi bersama orang-orang di seluruh dunia dengan memproduksi kaus dan topi yang akan rilis secara online di website 60% sixtypercent,” kata Mohan di Jakarta.

Ada dua desain kaus yang akan dirilis dalam kolaborasi. Desain kaus pertama yakni tulisan hello, world yang membentang di bagian dada. Kemudian di punggung terdapat tulisan THANKSINSOMNIA. Font tulisan tersebut berwarna-warni.

Desain kaus lain yakni tulisan THXSMN DESIGN yang berada di bagian dada sebelah kiri. Kemudian ada berupa tulisan kecil yang mirip seperti bahasa pemrograman.

Meski dirilis di Jepang, penggemar Kizuna Ai dan Thanksinsomnia asal Indonesia tetap bisa membeli kaus ini dengan pengiriman dari Jepang. Item kolaborasi ini bisa didapatkan dengan sistem pre-order mulai 21 Desember 20:00 (JST) 2020 hingga 3 Januari 23:59 (JST) 2021.

Link order yakni https://www.sixty-percent.com/collections/kizuna-ai-thanksinsomnia. Mohan melanjutkan, ada harapan khusus terkait kolaborasi ini.

“Kami ingin mengucapkan salam dan sapa kepada orang-orang di seluruh dunia,” kata Mohan. “Kami harap dengan kolaborasi ini, kami dan orang-orang di seluruh dunia bisa terkoneksi dengan menikmati dan berbagi produk yang spesial ini,” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini