Sukses

Song Hye Kyo Pamer Potongan Rambut Baru di Sampul Majalah, Makin Segar Jelang Kepala 4

Song Hye Kyo tampil memukau untuk majalah Korea Selatan dengan gaya rambutnya yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris dan model Korea Selatan, Song Hye Kyo kembali menyapa para penggemarnya. Ia melejit lewat sejumlah serial televisi, seperti Autumn in My Heart dan juga dramanya yang tersukses Descendant of the Sun, serta sejumlah film layar lebar.

Baru-baru ini, majalah W Korea merilis tiga sampul yang menampilkan foto menawan Song Hye Kyo yang direncanakan untuk edisi Januari 2021. Dalam sampul itu, ia muncul dengan tampilan yang segar dan menawan.

Melansir dari Allkpop, Selasa (15/12/2020), Song Hye Kyo memamerkan kecantikannya yang tak tertandingi. Pada 14 Desember 2020, majalah 'W Korea' menulis, "sampul edisi pertama tahun baru didekorasi oleh aktris Song Hye Kyo, yang menunjukkan wajah baru dan segar yang belum pernah terlihat sebelumnya. . "

Lebih lanjut, majalah itu mengungkapkan, "Edisi Januari 2021 yang baru akan menyertakan gambar aktris yang menakjubkan bersama dengan kisah jujur ​​dari Song Hye Kyo sendiri saat dia membagikan pemikirannya dalam sebuah wawancara yang sudah lama tidak dia lakukan."

Dalam pemotretan tersebut, Song Hye Kyo memamerkan pesona yang berbeda pada kecantikannya saat ia mengenakan pakaian berwarna primer dan memiliki tampilan yang chic di wajahnya. Ciri-ciri Song Hye Kyo yang sempurna dan kulit putihnya menunjukkan kecantikannya laksana seorang dewi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memukau Para Penggemar

Dalam potret pertama Song Hye Kyo yang berambut pendek sebahu itu tampak mengenakan gaun warna hijau. Tangan kanannya sengaja ditopangkan di kepalanya.

Penampilan Song Hye Kyo dilengkapi dengan kalung dan gelang warna putih. Wajahnya tampak menatap tajam ke arah kamera. Sementara itu, dalam foto kedua, Song Hye Kyo tampil santai dengan bersandar di kursi merah. Kedua tangannya bersidekap.

Ia berdandan serba putih, mulai dari sepatu, gaun, hingga tiara yang berada di atas kepalanya. Tampilannya makin memukau para penggemarnya.

Berbeda dengan foto pertama dan kedua, pada foto ketiga, Song Hye Kyo memerlihatkan wajahnya ke hadapan kamera. Namun, rambut bagian kanannya menutupi matanya.

"Alangkah cantiknya kamu. Ratuku," tulis seorang warganet melihat penampilan tiga foto Song Hye Kyo terbaru. "Selalu memukau," imbuh penggemar Song Hye Kyo yang lain.

3 dari 3 halaman

3 Keajaiban Cuci Tangan Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.