Sukses

Adik Kate Middleton, Pippa Hamil Anak Kedua

Adik Kate Middleton, Pippa Middleton sedang hamil anak keduanya yang diperkirakan lahir pada April 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Pippa Middleton, adik Kate Middleton sedang menantikan kehadiran anak kedua bersama suaminya James Matthews. Sebelumnya, mereka telah dikarunai seorang anak pertama yang lahir pada 15 Oktober 2019 di Lindo Wings di Rumah Sakit St. Mary di London.

Bayi kedua mereka diperkirakan akan lahir pada 2021, demikian menurut sumber dari keluarga terdekat, seperti dilaporkan Page Six. Bayi ini akan menjadi cucu kelima bagi orangtua Pippa, Carole dan Michael Middleton, yang sudah menjadi kakek nenek dari putra Pippa, Arthur, dan ketiga anak Pangeran William dan Kate, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, dilansir dari laman Hello Magazine, Selasa (15/12/2020).

George dan Charlotte sempat berperan sebagai pageboy dan bridesmaid di pernikahan bibi mereka dengan James Matthews di Bucklebury pada Mei 2017. Pippa juga memiliki peran utamanya sebagai pendamping pengantin di pernikahan kerajaan pada April 2011.

Mantan pembalap profesional James adalah anak dari David Matthews, yang menyandang gelar Laird of Glen Affric, dan artis Jane Matthews. Pasangan itu memiliki hotel bintang lima Eden Rock di St. Barts, tempat keluarga Middleton berlibur pada Natal 2019. Adik laki-laki James adalah mantan bintang Made in Chelsea, Spencer Matthews.

Pippa menegaskan bahwa dia mengharapkan anak pertamanya Arthur di kolom kebugarannya untuk majalah Waitrose Weekend pada Juni 2018, di mana dia berbicara tentang olahraga selama kehamilan. Seorang penulis itu membagikan kecintaannya berolahraga kepada adik Kate Middleton.

 "Saya telah memperhatikan tubuh saya berubah, tetapi melalui olahraga saya merasa makin kuat," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal di Rumah Mewah

James dan Pippa tinggal di rumah mewah senilai  17 juta Pound sterling atau Rp320 miliar di London barat. Saudara perempuan Kate sering terlihat berjalan-jalan di ibu kota bersama Arthur. Sebelum menjadi Duchess of Cambridge, Kate berbagi apartemen dengan Pippa di Old Church Street di Chelsea, London.

Carole dan Michael membeli properti untuk putri mereka seharga 780 ribu Pound sterling atau setara Rp14,6 miliar pada 2002. Ia kemudian menjualnya seharga 1,95 juta Pound sterling atau Rp36,8 miliar pada 2018, tetapi dijual seharga  1,88 juta Pound sterling atau Rp35 miliar pada September 2019.

Pippa Middleton dan James Mattews resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu, 20 Mei 2017. Keduanya mengikat janji suci di sebuah gereja. Selanjutnya, mereka menggelar resepsi di rumah orangtua Pippa yang jaraknya tak jauh dari gereja.

3 dari 3 halaman

Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.