Sukses

Gibran Rakabuming Unggah Foto Main Bola, tapi Tampilkan Resep Makanan

Gibran Rakabuming memberikan aksen frame bergambar kuliner jenang pada potretnya saat bermain sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep memang dikenal suka mengunggah konten-konten yang unik dan kocak. Tapi sebenarnya tak hanya Kaesang, sang kakak Gibran Rakabuming Raka juga kerap mengunggah konten nyentrik yang sukses mencuri perhatian warganet.

Gibran Rakabuming baru saja membagikan potret dirinya saat bermain bola di Instagram pada 13 Desember 2020. Suami dari Selvi Ananda tersebut terlihat sedang asyik bermain bola dengan teman-temannya di lapangan.

Yang bikin salah fokus, Gibran menghadirkan aksen frame bergambar kuliner jenang pada potretnya itu. Tak sedikit warganet yang terkejut saat membaca keterangan potret Gibran.

Bukannya menceritakan kegiatannya bermain bola, Gibran justru menuliskan resep cilok pada kepsyen unggahannya itu. Warganet pun sontak memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar unggahan, termasuk Chef Arnold. "Tergocek saya," tulis Chef Arnold.

"Cilok ciloookk mksih resepnya," tulis akun arlyna_cah_ploso. "Mas'e, hubungan bola ama cilok apa☺️☺️" tulis akun rumbi_pardede.

Sampai berita ini ditulis, momen Gibran Rakabuming tulis resep cilok di keterangan foto tersebut telah menjadi sorotan di jagat maya. Unggahan itu terbagi atas tiga potret yang tampil sejajar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Giveaway

Sementara itu, hasil hitung cepat atau quick count Pilkada Solo 2020, Gibran Rakabuming Raka berserta pasangannya Teguh Prakosa berhasil unggul dari pesaingnya Bagyo Wahyono-FX Supardjo. Ia pun akan mengikuti jejak sang ayah yang mengawali karier berpolitiknya dengan menjadi Walikota Solo.

Terkait hal itu, Kaesang Pangarep punya permintaan tak biasa kepada kakaknya. Melalui akun Twitternya, Kaesang meminta giveaway kepada kakanya hingga mencuri atensi.

Namun ada pula yang ikut-ikutan meminta giveaway kepada Gibran seperti Kaesang Pangarep. Namun permintaan itu hanya candaan belaka.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.