Sukses

Masih Pandemi Covid-19, Cinta Laura Asyik Liburan di Pulau Buatan Dubai

Dengan latar hamparan pasir putih yang menawan di Dubai dan dihiasi dengan pohon palem membuat panorama keindahan foto Cinta Laura sangat terasa.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi ini, Cinta Laura masih menyempatkan diri untuk liburan. Ia baru saja menjalani liburan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Hal itu diketahui dari beberapa unggahan di akun Instagramnya.

Salah satunya, Cinta terlihat berpose di The Palm Jumeirah. Berlatar belakang hamparan pasir putih yang menawan di Dubai dan dihiasi dengan pohon palem membuat panorama keindahan foto Cinta Laura sangat terasa.

"Setting a pick and roll. 🏀 #cintalaurakiehl #kiehlers #cintalaura #dubai2020 #thepalmdubai #joykids," tulisnya dalam unggahan pada 10 Desember 2020.

Cinta Laura terlihat memakai tank top crop berwarna hitam, legging berwarna senada dan jaket biru-hitam serta sneakers hijau muda-putih. The Palm Jumeirah yang disambangi bintang berdarah Jerman-Indonesia itu merupakan sebuah pulau buatan yang dibangun oleh sebuah perusahaan milik pemerintah Dubai, Nakheel.

Dilansir dari laman Visit Dubai, Palm Jumeirah memiliki bentuk menyerupai pohon palem dengan cakupan sebuah batang, sebuah mahkota dengan 17 daun, dan dikelilingi sebuah pulau yang berbentuk sabit dan membentuk 11 kilometer pemecah gelombang.

Pulau yang total areanya lebih besar daripada 800 lapangan sepak bola ini merupakan salah satu dari tiga pulau di The Palm Island dan merupakan pulau yang terkecil di antara ketiganya. Dua pulau lainnya adalah Palm Jebel Ali, dan, Palm Deira. Palm Jumeirah berisikan vila mewah, hotel bintang lima, taman margasatwa, air terjun, klub pantai, bar-bar keren dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Bisa ke Dubai

Sementara itu, unggahan Cinta Laura saat liburan di Dubai mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang berharap bisa pergi ke Dubai seperti Cinta. Ada juga yang memuji penampilan wanita berusia 27 tahun tersebut.

"Pengen bisa kesana juga...semoga kita semua bisa sukses kayak kak cintaaa...aminnnnn🔥🔥🔥bangun guys jangan rebahannn pliss😭😭" tulis salah seorang warganet. "Seger bgt iya ngeliat kak cinta😍 #cintalaurakiehl #kiehlers," komentar warganet lainnya.

Ini bukan kali pertama Cinta Laura liburan di Dubai. Ia pernah menghabiskan liburan akhir tahun sekaligus merayakan tahun baru 2016.

Saat itu, aktris dan penyanyi ini berlibur bersama teman-temannya dan pacarnya saat itu, Hunter Treacy. Hunter adalah penulis skenario asal Amerika Serikat yang pernah menjalin hubungan khusus dengan Cinta Laura.

3 dari 3 halaman

5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.