Saat Tinggal di Amerika, Agnez Mo Ungkap Tetap Suka Makan Sambal Cobek

Oleh Henry pada 14 Des 2020, 20:03 WIB
Diperbarui 14 Des 2020, 20:09 WIB
FOTO: Agnez Mo Dalam Balutan Batik dan Kebaya Nusantara Ini Gayanya Elegan
Perbesar
Agnez pun cukup sering mengenakan busana batik dan kebaya dalam beberapa kesempatan. Salah satunya ialah untuk sebuah video klip. Tentunya busana tersebut dari perancang busana ternama. (Liputan6.com/IG/@agnezmo)

Liputan6.com, Jakarta - Pamor Agnes Monica alias Agnez Mo memang sudah mendunia. Ia sempat tinggal di Amerika Serikat (AS) beberapa tahun lalu untuk mengembangkan karirnya sebagai penyanyi.

Agnez pun sempat berkolaborasi dengan beberapa artis internasional dan merekam albumnya di AS. Meski sempat lama tinggal di negeri Paman Sam tersebut, ternyata ada sejumlah fakta menarik yang baru terungkap.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Agnez Mo saat menjadi bintang tamu program "Pop Academy" episode 11 Desember 2020. Fakta ini sukses membuat para host dan juri heran sekaligus kagum.

Agnez ternyata mengaku masih doyan makan sambal terasi meski sekarang dirinya adalah bintang dunia. Bahkan selama di Los Angeles, AS, wanita kelahiran 34 tahun lalu itu sering makan sambal cobek.

"Tapi ngomong-ngomong, kapan lagi ya kita bisa ngedoprak (duduk lesehan) gini sama Agnes Monica ya," kata Raffi Ahmad, salah satu host acara tersebut. "Cuma kurang sambal terasi sama lalapan," timpal Agnez sambil memperagakan gerakan mencocol sambal. "Ternyata Agnez makanannya sama," timpal Gilang Dirga yang juga menjadi host acara di malam itu.

"Sama. Lu pikir gue di LA (Los Angeles) makannya apa? Sambel cobek," tutur Agnez membuat seisi studio riuh. Celetukan Agnez ini cukup mencuri perhatian dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @zona_info pada 12 Desember 2020.

Berbagai komentar diberikan oleh warganet atas pengakuan Agnez. Banyak yang salut karena Agnez sangat rendah hati dan selera makanannya masih lokal meski lama tinggal di Amerika. Di sisi lain, tak sedikit warganet yang menyindir artis-artis yang dianggap sok elit.

2 dari 4 halaman

Sambal Anne Avantie

Saat Tinggal di Amerika, Agnez Mo Ungkap Tetap Suka Makanan Khas Indonesia
Perbesar
Saat Tinggal di Amerika, Agnez Mo Ungkap Tetap Suka Makanan Khas Indonesia. (dok.Instagram @zona_info/https://www.instagram.com/p/CIrVdD4h1yk/Henry)

"Cantik, berprestasi dan membumi, Agnes," tulis seorang warganet lain dengan memberikan emoji hati. "Ya berarti dia makan ngisi perut bukan ngasi makan ig story," komentar warganet lainnya.

Tentang kesukaan Agnez Mo pada sambal sebenarnya sudah diungkap oleh desainer Anne Avantie pada Oktober lalu. Lewat akun Instagramnya, Anne mengatakan kalau ia baru tahu ternyata Agnez masih suka sambal meski sudah lama tinggal di luar negeri.

"Semalem kaget.., AGNEZ MO @agnezmo ternyata suka juga SAMBEL PETE," tulis Anne Avantie yang memang suka membuat sambal dan bahkan berjualan sambal di masa pandemi ini. Anne sempat berpikiran bahwa Agnez Mo sudah tidak suka dengan makanan Indonesia.

"Ceritanya kemarin-kemarin pengen ngirimin SAMBEL bermacam-macam varian, ada SAMBEL PETE, SAMBEL TERI PETE, SAMBEL GORENG KRECEK, dari @dapurndesoanneavantie .. Tapi bunda pikir “ opo yo doyan yooo... wong AMERIKA..” Dan ternyata doyaaan yoo..," lanjut desainer kondang itu.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓