Sukses

Belanja Koleksi LifeWear Uniqlo Kini Tak Perlu ke Toko

Uniqlo meluncurkan layanan belanja via chat untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar busana keluaran Uniqlo kini bisa lebih mudah berbelanja tanpa harus keluar rumah. Label fesyen asal Jepang itu baru saja meluncurkan layanan belanja Shop From Home pada 11 Desember 2020.

Layanan tersebut dapat diakses melalui situs resmi Uniqlo Indonesia. Inisiatif tersebut dibuat untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan LifeWear.

"Setelah banyak permintaan dari masyarakat di seluruh Indonesia akan produk Lifewear, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa sekarang para pelanggan dapat berbelanja produk UNIQLO langsung dari rumah," kata Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Shop From Home merupakan layanan belanja berbasis chat melalui toko Uniqlo. Konsumen dapat memesan produk LifeWwar melalui aplikasi messenger Line. Dengan layanan ini, konsumen bisa berbelanja produk yang dibutuhkan lebih mudah meski di kota tersebut belum terdapat toko Uniqlo.

"Sementara kami secara aktif sedang dalam proses membangun platform e-commerce yang kuat, kami berharap layanan Shop From Home ini dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan atas produk LifeWear," sambung Naoki.

Ia menekankan seluruh produk yang dikirimkan telah melalui proses kontrol yang ketat. Pengirimannya dilakukan minim kontak agar konsumen lebih nyaman dan aman.

Proses pengiriman terbagi dua ketentuan. Bila jarak rumah dan area toko kurang dari 40 kilometer dari area toko, barang belanjaan bakal dikirimkan melalui jasa kurir instan pada hari hari yang sama. Sementara, bila lokasi toko berjarak lebih dari 40 kilometer, pelanggan cukup memilih opsi toko Uniqlo PIM yang akan melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

"Dan produk akan dikirimkan menggunakan jasa ekspedisi," imbuh Naoki.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aman Pesan Makan Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.