Sukses

Referensi Staycation di Hotel Berkonsep Apartemen, Dekat dengan Pantai Berawa Bali

Hotel berkonsep apartemen yang aksesnya sangat dekat dengan Pantai Berawa, Bali ini juga menyuguhkan deretan fasilitas.

Liputan6.com, Jakarta - Staycation banyak dipilih para pelancong untuk berlibur sejenak bersama keluarga di tengah masa pandemi corona Covid-19. Menginap di hotel berkonsep apartemen salah satunya, yang dapat menjadi referensi mencari nuansa berbeda.

Hotel berkonsep apartemen ini juga hadir dekat dengan Pantai Berawa, Canggu, Bali bernama Citadines Berawa Beach Bali. Seperti yang diketahui, kawasan Canggu telah berkembang jadi kawasan wisata yang kian menarik wisatawan.

Hotel ini berlokasi di Jl. Pemelisan Agung, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung. Berdasarkan keterang tertulis yang diterima Liputan6.com, dari hotel ini pelancong dapat berjalan kaki beberapa menit ke kafe, restoran, hingga tempat wisata di pantai kawasan Canggu.

Sekitar dua menit berjalan dari hotel akan sampai di Pantai Berawa. Juga, dari hotel ini, sekitar 20 menit berkendara ke Seminyak dan 30 menit berkendara ke bandara Ngurah Rai.

Sementara, terdapat 10 tipe unit yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Ke-10 tipe unit hotel ini terdiri atas Studio, Studio Executive, Studio Executive Twin, Studio Premier, Deluxe Suite, Executive Suite, 1-Bedroom Premier, 1-Bedroom Executive, 2-Bedroom Premier, serta Presidential Suite.

Selain itu, pelancong juga dapat memanjakan diri dengan menggunakan fasilitas hotel. Anda bisa menikmati makanan dan minuman di all day dining restoran hingga berjemur dan berenang di kolam renang serta sun deck.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ragam Fasilitas

Ada pula rooftop bar and pool untuk menikmati pemandangan Pantai Berawa dari tempat ini. Pelancong juga bisa bersantai di spa hingga olahraga di gym.

Pelancong juga bisa mengajak buah hati bermain di playroom dengan ragam kegiatan yang disediakan untuk anak. Hotel berkonsep apartemen ini pet friendly, di mana para tamu dapat bersantai dengan anjing kesayangan sembari menikmati suasana.

Ada pula launderette, layanan mencuci baju yang dilengkapi dengan mesin kombo untuk mencuci dan sebagai pengering. Tak ketinggalan, pelancong juga dapat bersantai di social kitchen di roof top.

 
3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.