Sukses

Farah Quinn Kembaran Baju Renang Bareng Putrinya Saat Santap Floating Breakfast

Farah Quinn mengajak serta putri kecilnya liburan di Ubud hingga saat menyantap floating breakfast.

Liputan6.com, Jakarta - Farah Quinn mengajak serta putri kesayangannya Amaira liburan di Ubud, Bali. Momen manis kebersamaan ibu-anak ini terlihat dari sebuah video singkat yang diunggah Farah melalui akun Instagram pribadi.

Sang chef tampak tengah menikmati floating breakfast di kolam renang dengan Yaya, begitu putrinya akrab disapa. Farah Quinn dan Yaya kompak mengenakan baju renang two pieces dengan warna dan motif senada.

Perempuan berusia 40 tahun ini memang dikenal kerap tampil serasi untuk urusan busana dengan putrinya. Baik sedang liburan, jalan-jalan, hingga saat main golf, Farah mendandani Yaya dengan baju bermotif dan warna yang kembar.

Kala menikmati sarapan langsung di kolam renang, Farah hanya berbalut atasan renang crop warna merah dan celana renang putih bermotif merah. Begitu pula dengan Yaya yang memakai atasan renang crop namun bergaya sabrina dengan celana senada.

Tak hanya soal busana, rambut ibu dan anak ini juga sama-sama diikat tinggi dan diberi hiasan bunga. Sang chef menyuapi putrinya dengan sajian yang tersedia di atas keranjang floating breakfast.

Sesekali, Farah Quinn juga ikut menyantap sarapannya. Dalam video, diabadikan vila yang mereka tempati dikelilingi oleh pepohonan hijau yang memanjakan mata.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sarapan di Kolam Renang

Berdasarkan keterangan yang disertakan, Farah Quinn menginap di sebuah vila bernama K Club Ubud yang berlokasi di Ubud. Di masa pandemi ini, tak sedikit para pesohor yang memilih untuk berlibur di vila privat dengan suguhan floating breakfast.

"Floating breakfast at its best @kclububud ❤❤ Adek Yaya yang peyutnya buntit karena ga berhenti makan Passion fruits, yogurt dan telur," tulis Farah dalam kolom keterangan.

Unggahan Farah sontak mencuri perhatian warganet yang gemas pada Yaya hingga penampilan mereka. Kolom komentar pun dibanjiri dengan deretan pujian.

"Lucu banget klo udah samaan gini baju nya," tulis akun liadahliany. "Barbie hidup ini sih.. gemesss cantik² smuanya," tulis akun luxena_lazuardo.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.