Sukses

Istri Ridwan Kamil Unggah Potret Bayi Arka Beraksi di Motor Mainan

Tak hanya bayi Arka, tetapi istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya juga berpose di motor.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya tak jarang membagikan deretan potret dan video kegiatan melalui media sosial. Tak terkecuali momen kebersamaannya dengan sang putra bayi Arka.

Salah satu keseruan itu terlihat ketika istri Ridwan Kamil mengunggah potret tengah berpose di atas motor. Atalia tampil dalam balutan busana serba hitam, lengkap dengan sepatu, helm, kacamata, serta masker pink.

Atalia berpose di atas motor sembari membentuk simbol love ala Korea dan satu tangan memegang setang motor. Sementara, bayi Arka terlihat berada di sampingnya beraksi di atas motor mainan.

Bayi Arka mengenakan celana panjang, jaket baseball paduan warna merah dan putih, serta sepatu biru dongker. Tak ketinggalan, helm warna putih turut ia kenakan.

Arka duduk di atas motor mainan dengan kedua tangan berada di setang. Ia pun memberikan senyum manis ke arah kamera yang membuatnya kian tampil menggemaskan.

Atalia Praratya juga sempat membagikan video singkat yang mengabadikan proses di balik layar pembuatan foto ini. Terlihat bagaimana tim berusaha untuk mengarahkan kaki Arka hingga berusaha membuatnya tersenyum.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keseruan Bersama Bayi Arka

Atalia pun berbagi cerita seru itu dalam keterangan singkat. "Tidid tidiiiiidddd... Permisi yg ganteng mau lewattt..." tulisnya dalam unggahan pada 10 Desember itu.

"Memang cuma mama yg suka naik motorr? Aku juga suka ihhhh... @arkanaidan dan mama iya #sicinta," lanjutnya.

Sementara, baik Atalia juga Ridwan Kamil kerap membagikan unggahan yang menunjukkan tingkah gemas dan imut bayi Arka. Unggahan tersebut selalu berhasil mencuri perhatian para warganet.

 
3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.