Sukses

Berbalut Gaun Floral, Potret Luna Maya 17 Tahun Lalu Banjir Pujian

Luna Maya membagikan potret pada 2003 ketika ia tampil mengenakan gaun floral dan berpose di tepi pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Luna Maya di dunia hiburan Indonesia memang tak diragukan lagi. Luna Maya telah mantap terjun sebagai model hingga melakoni seni peran yang membawanya meraih nama besar.

Baru-baru ini, Luna Maya terlihat membagikan sebuah potret lawasnya melalui akun Instagram pribadi. Potret itu ternyata diabadikan 17 tahun lalu, atau lebih tepatnya pada 2003 silam.

Perempuan berusia 37 tahun ini terlihat dalam balutan gaun putih panjang dengan motif bunga-bunga yang cukup besar. Gaun floral itu lantas menghadirkan paduan warna putih, merah, oranye, hingga ungu muda.

Luna Maya berpose dengan gaun tersebut di pinggir pantai dengan ombak yang menggulung sebagai latar belakangnya. Tatapan misteriusnya mengarah pada kamera.

Rambut panjang Luna Maya ditata dengan diikat setengah. Berdasarkan keterangan yang ia sertakan, potret itu diabadikan oleh fotografer Hary Subastian.

Sementara, tampilan Luna ditata oleh Michael Pondaag. Pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dari sang fotografer dan stylist.

"Kembali ke 2003, thanks for the pict mas @harysubastian styled by the one only @michaelpondaag #trowback," tulis Luna Maya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Pujian

Potret yang diunggah pada 11 Desember itu pun seketika mencuri perhatian publik. Tak sedikit dari mereka yang memuji penampilan Luna kala itu.

"Cantik," tulis Ashanty di kolom komentar. "Gileeee gile gileeeeee cantiknyaaaaa," puji Denada.

"Masya Allah Tabarakallah.. cantiknya awet ya mbak Luna.. ❤❤" tulis akun debbyragustina.

"Dari dulu nyampe skrg gk ada yg berubah tetep cantik @lunamaya," puji akun viniwidiastuti.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.