9 Tahun Pernikahan, Shandy Aulia Tulis 9 Hal Penting

Oleh Komarudin pada 13 Des 2020, 08:33 WIB
Diperbarui 13 Des 2020, 08:50 WIB
Shandy Aulia dan David Herbowo
Perbesar
Shandy Aulia dan David Herbowo merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-9 yang telah dikaruniai seorang putri (dok,instagram/@shadyaulia/https://www.instagram.com/p/CIsxzOeHzEU/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Shandy Aulia dengan David Herbowo genap berusia sembilan tahun, Sabtu, 12 Desember 2020. Kehidupan rumah tangga mereka kian bahagia setelah dikaruniai momongan, Claire.

"Bukan lagi berdua melainkan bertiga...Tepat di 9 tahun hari pernikahan kami hari ini...," tulis Shandy sebagai keterangan foto yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu, 12 Desember 2020.

Tulis Shandy, ada seorang bayi yang mengisi relung-relung hati dirinya dan suami. Cahaya hati mereka itu sudah genap berusia 10 bulan.

"Untuk pertama kalinya di hari pernikahan kami hadiah terindah dan paling berharga di berikan pada kami❤️ rasanya masih seperti mimpi...🥰 Happy 10 Months our little joy @missclaireherbowo ✨✨," ungkap Shandy.

Dalam unggahannya itu, Shandy Aulia merayakan ulang tahun pernikahannya di sebuah kafe di Bali. Di belakang foto mereka terdapat pemandangan Gunung Batu yang menjulang.

2 dari 4 halaman

Sembilan Hal Penting

Shandy Aulia dan David Herbowo
Perbesar
Shandy Aulia dan David Herbowo merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-9 yang telah dikaruniai seorang putri (dok,instagram/@shadyaulia/https://www.instagram.com/p/CIsxzOeHzEU/Komarudin)

Dalam unggahan lain, Shandy Aulia menuliskan hal penting.Hal penting tersebut berkaitan dengan sembilan tahun ulang pernikahan mereka. Apa saja?

Pertama, pertama bertemu dengan David, Shandy mengatakan dirinya jatuh hati. Kedua, mengenal David merupakan sebuah proses. Ketiga, menikah dengan David merupakan keputusan terbesar dalam hidupnya.

Sementara itu, keempat, melewati perjalanan hidup senyuman dengan air mata yang sudah mereka lewati.  Kelima, "Tetap bersamamu adalah sebuah keputusan yang selalu ku ambil karena hanya Tuhan yang dapat memisahkan kita bukan manusia," tulis Shandy.

Sementara itu, keenam, mereka saling belajar dan mengerti bersama-sama yang merupakan proses hingga saat ini dan selamanya. Ketujuh, ketika marah dan kecewa dengan David, Shandy menganggap hal itu adalah proses pendewasaan dirinya  sebagai istri.

Kedelapan dan kesembilan, "Pernikahan kita tidak sempurna tapi proses menyempurnakan pernikahan kita. Begitupun sebagai istri aku masih jauh dari sempurna tapi aku mau terus di proses untuk bisa sempurna seperti yang Tuhan inginkan🙏🏻 Terima kasih untuk “Claire”buah hati kita yang membawaku kepada terang.dan menyadari setiap kekuranganku dan kelemahanku sebagai seorang istri tetapi Tuhan tetap mengasihiku lewat pernikahan kita dan sekarang aku menjadi Ibu...Happy 9 years anniversary my ❤️ David," tulis Shandy.

3 dari 4 halaman

Gaun Pernikahan Raisa

Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Perbesar
Infografis Gaun Pernikahan Raisa
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓