Sukses

Yuk Gunakan Kode-Kode Promo Eksklusif Untuk Belanja Saat Harbolnas 12.12

Saleduck Indonesia merupakan platform komunitas kode promo dan diskon pertama & terbaik di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran belanja online 11.11 telah sukses dilaksanakan. Sejumlah e-Commerce berlomba-lomba memberikan harga terbaik untuk semua produk. Tak tanggung-tanggung hanya dalam satu hari itu, pelanggan diberikan promo dan diskon besar serta cashback.

Banyak dari pelanggan yang tidak jarang kehabisan produk promo incarannya. Tenang, tinggal menghitung minggu kali bakal ada promo 12.12. Hari Belanja Nasional (Harbolnas) itu tentu tidak kalah meriah dengan promo sebelumnya.

Berkaca dari sebelumnya, produk elektronik, perabotan rumah tangga, dan fashion lebih banyak dibeli saat promo tersebut. Jika kamu sedang mencari produk tersebut, tunggu apalagi, siapkan dana untuk promo 12.12.

Bicara promo dan diskon, kamu bisa dapatkan hal itu dari platform terkait atau menggunakan situs komunitas yang memberikan kode promo secara gratis. Salah satunya, kamu bisa cek Saleduck.co.id. Saleduck Indonesia merupakan platform komunitas kode promo dan diskon pertama & terbaik di Indonesia.

Di sana, para online shopper bisa mencari kode promo dari berbagai e-Commerce dari satu website. Jadi, tidak perlu mencek satu-satu website lainnya. Cukup melalui situs Saleduck.co.id

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tips belanja Harbolnas 12.12

Agar kamu mendapatkan produk yang diinginkan, kamu perlu melakukan beberapa langkah agar produk bisa kamu dapatkan dengan mudah. Selain itu, dengan menerapkan langkah ini, kamu bisa terhindari membeli barang yang tak perlu lho. Berikut tipsnya.

3 dari 6 halaman

Catat jadwal Harbolnas dan produk

Harbolnas memang diadakan pada tanggal 12 Desember 2020, namun setiap e-Commerce memiliki jadwal tertentu untuk memberikan kode promo menarik. Nah, kamu bisa mencatat jadwal setiap e-Commerce agar tepat waktu dalam mencari produk yang kamu butuhkan.

Selain itu, kamu bisa mencatat produk-produk yang akan kamu beli. Ingat, belilah produk yang kamu butuhkan, jangan yang kamu inginkan. Mulai dari fashion sampai perabotan rumah tangga.

4 dari 6 halaman

Catat Jadwal Flash Sale

Penting nih, dalam harbolnas kamu perlu mencatat kapan jadwal flash sale setiap e-commerce yang menyediakan promo harbolnas. Ditambah lagi produk yang ditawarkan merupakan barang-barang yang sering menjadi incaran para pemburu diskon atau smart shopper.

Pastikan juga kalian sudah registrasi di toko-toko online tersebut ya. Aktifkan juga fitur notifikasi pengingat atau reminder pada smartphone kamu.

5 dari 6 halaman

Manfaatkan Kode Promo atau Voucher Diskon

Setiap harbolnas tentu memiliki kode promo atau voucher diskon. Nah, manfaatkan kode promo 12.12 yang tersedia. Kamu bisa gunakan situs berhemat terpercaya seperti Saleduck untuk berburu kode promo yang dapat digunakan pada saat check out, dijamin kalian akan mendapatkan potongan langsung pada total belanjaan.

Kamu bisa dapatkan kode diskon dari Saleduck.co.id. Sebagai referensi, untuk kode voucher ekslusive Saleduck dari Watsons kamu cukup masukan kode promo SALEDUCKWATSONS dari Watsons dan SDKITABELI dari KITABELI, nantinya kamu bisa dapat diskon 25 ribu dengan minimal belanja 100 ribu. Selain itu, kamu bisa juga gunakan kode promo SLDCKBHNK12 untuk menikmati diskon 12% di toko online Bhinneka. Untuk diskon diskon 60% dari OYO Rooms, gunakan kode ini STAYATOYOSDK.

6 dari 6 halaman

Gunakan Aplikasi Dompet Digital

Biar lebih mudah dan nyaman, kamu bisa gunakan aplikasi dompet digital saat berbelanja. Sering banget aplikasi tersebut memberikan promo tambahan. Untuk Lazada kalian bisa manfaatkan Lazada wallet dan ShopeePay untuk mendapatkan koin Shopee yang lebih banyak.

“Saleduck Indonesia sebagai platform komunitas kode promo dan diskon pertama & terbaik di Indonesia ingin memberikan yang spesial di Harbolnas 12.12 tahun Ini. Konsumen online Indonesia bisa memakai kode voucher exclusive di atas langsung di toko online Watsons, Kitabeli, dan Bhinneka. Karena kita mengerti kalau saat promo 12.12 berlangsung, stock produk yang dipromosikan oleh toko-toko online sangat terbatas. Jadi dengan, buying journey seperti ini, diharapkan konsumen dapat segera menikmati promo dan membeli produk incarannya,” ujar Country Manager untuk Saleduck Indonesia, Rahmatullah Baragau.

Sudah siap untuk pesta belanja akhir tahun terbesar Indonesia? Yuk ramaikan Harbolnas 12.12 tahun ini agar kamu bisa membantu industri e-commerce Indonesia di masa pandemi ini dan meningkatkan kesadaran di komunitas online shopping bahwa belanja online itu mudah, aman, dan pastinya lebih hemat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini