Sukses

Berburu Diskon hingga 99 Persen di Puncak Harbolnas 12.12

Beragam diskon bisa didapatkan para pelanggan lewat pesta Harbolnas12.12 dari para e-commerce.

Liputan6.com, Jakarta - Puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) mulai berlangsung hari ini, Sabtu (12/12/2020). Sejumlah e- commerce ternama di tanah air pun menawarkan beragam diskon menarik bagi para pelanggannya.

Kegiatan tahunan ini yang dimulai sejak 12 Desember 2012 ini pun dan makin dikenal masyarakat. Apalagi, pesta belanja ini menawarkan diskon gede-gedean.

Sejak pertama diselenggarakan, hingga kini Harbolnas mengalami perkembangan sangat signifikan. Hal itu terbukti dengan jumlah peserta yang mencapai lebih 250 platform belanja online.

Berbagai produk ditawarkan dengan promo menarik, mulai dari elektronik, fesyen dan kecantikan. Selain itu, ada makanan dan minuman, bahan makanan, perlengkapan rumah, otomotif, kebutuhan ibu dan anak, serta berbagai layanan lainnya.

Berikut sejumlah e-commerce yang menawarkan promo menarik selama Harbolnas 12.12.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Shopee

Puncak Harbolnas 12.12 kali ini jadi momen spesial bagi Shopee karena bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-5 sejak didirikan di Indonesia. Promo Shopee sudah dimulai sejak detik pertama 12 Desember 2020 lewat promo Midnight Sale dengan gratis ongkos kirim (ongkir) hingga Rp120 ribu.

Selain itu, ada juga voucher diskon hingga Rp120 ribu tanpa minimal belanja. Promo tersebut dapat digunakan untuk semua toko di Shopee di Indonesia.

3 dari 6 halaman

Lazada Indonesia

Lazada Indonesia dalam kegiatan Harbolnas 2020 menawarkan promo yang dinamakan Tiga Hari Belanja Online Nasional (Garbolnas) 12.12. Waktunya mulai 12--14 Desember 2020 dengan diskon hingga 99 persen.

Produk yang ditawarkan mulai dari peralatan elektronik, aksesoris elektronik, fesyen wanita dan pria, tas, jam dan aksesorisnya, kesehatan dan kecantikan, bayi dan mainan, televisi dan elektronik rumah, keperluan rumah dan gaya hidup, kebutuhan rumah tangga, olahraga dan outdoor, otomotif.

4 dari 6 halaman

Blibli

Sementara itu, Blibli juga menghadirkan promo menarik, salah satunya BlibliHisteria12.12. Para pelanggan dapat belanja sepuasnya hingga bisa mendapatkan cashback hingga Rp1,2 juta.

Program tersebut berlangsung mulai 12--13 Desember 2020. Selain itu, Blibli juga menawarkan promo diskon hingga 60 persen untuk produk elektronik.

5 dari 6 halaman

Tokopedia

Tokopedia pun tak ketinggalan menghadirkan program menarik dalam kegiatan Harbolnas 12.12, salah satunya berupa program Hari Borong Elektronik Nasional dengan diskon hingga 99 persen.  Selain dapat diskon, pelanggan juga bisa mendapatkan casback  hingga Rp350 ribu.

 

6 dari 6 halaman

Belanja Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.