Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pemilik Tas Hermes Berharga Ratusan Juta Gigit Jari Usai Pinjamkan Tas Lewat Layanan Penyewaan

Top 3 Berita Hari Ini, pemilik tas Hermes gigit jari, akun Instagram anjing Rose BLACKPINK dan putri Steve Jobs jadi model.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang layanan penyewaan tas Hermes. Francesca Tanmizi harus gigit jari karena tas mewah miliknya raib sejak Maret 2020 lalu tanpa ia ketahui.

Blogger itu baru mengetahui tas Hermes yang disewakannya hilang pada 25 November 2020, atau sekitar delapan bulan setelah hilang. Tanmizi juga mempemasalahkan nilai kompensasi yang bakal didapatkannya yang dinilainya jauh di bawah dari harga tas di platform online lainnya.

Namun, kasus tersebut belakangan dinilai hanya persoalan miskomunikasi saja. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang akun Instagram anjing Rose BLACKPINK. Baru sekitar lima hari diluncurkan, akun itu sudah memiliki hampir 350 ribu pengikut.

Anjing yang diadopsi Rose itu berbulu panjang dan terlihat menggemaskan dalam balutan mantel rajutan berwarna putih gading. Hank diketahui merupakan anjing terlantar di sebuah tempat penampungan hewan Gangneung Shelter. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang putri mendiang Steve Jobs, Eve Jobs.

Steve Jobs sempat memberi tahu bahwa suatu hari putrinya itu dapat menjalankan usahanya Apple. Namun, Eve lebih memilih karier berbeda. Eve Jobs baru saja memulai debutnya sebagai model merek kecantikan Glossier.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Pemilik Tas Hermes Berharga Ratusan Juta Gigit Jari Usai Pinjamkan Tas Lewat Layanan Penyewaan

Niat hati mendapat tambahan pemasukan dengan menyewakan tas Hermes miliknya lewat Style Theory, seorang blogger kecantikan bernama Francesca Tanmizi harus gigit jari. Tas mewah miliknya raib sejak Maret 2020 lalu tanpa ia ketahui.

Blogger itu baru mengetahui tas Hermes yang disewakannya hilang pada 25 November 2020, atau sekitar delapan bulan setelah hilang. Startup penyewaan barang fesyen itu juga baru membuat laporan polisi pada 3 Desember, menurut pengakuan Tanmizi seraya memperlihatkan tangkapan layar komunikasinya dengan perusahaan tersebut.

Selanjutnya…

Baru Diluncurkan 5 Hari, Akun Instagram Anjing Rose BLACKPINK Sudah Punya 345 Ribu Pengikut

Anggota BLACKPINK, Rose baru-baru ini mengadopsi seekor anjing terlantar. Anjing berbulu cokelat kopi susu dan putih itu ikut kecipratan popularitas sang majikan.

Baru sekitar lima hari diluncurkan, akun Instagram @hank_says_hank sudah memiliki hampir 350ribu pengikut. Berdasarkan penelusuran, foto pertama anjing peliharaan Rose BLACKPINK diunggah pada 6 Desember 2020.

Selanjutnya…

Eve Jobs, Putri Mendiang Steve Jobs Jalani Debut di Dunia Model

Peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya, tak selamanya terjadi. Salah satunya, putri mendiang Steve Jobs, Eve Jobs, justru menjalani debutnya sebagai model.

Padahal, kepada penulis biografinya, Walter Isaacson, Steve Jobs sempat memberi tahu bahwa suatu hari putrinya itu dapat menjalankan usahanya Apple. Namun, Eve lebih memilih karier berbeda.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis DISIPLIN Protokol Kesehatan Harga Mati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.