Sukses

Chef Arnold Makan Malam Bareng Istri di Resor Mewah di Bali, Berapa Tarifnya?

Penginapan Chef Arnold dan keluarganya cukup dekat dengan berbagai tempat wisata di Ubud Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Arnold Poernomo atau lebih dikenal dengan nama Chef Arnold cukup sering membagikan berbagai kegiatannya di media sosial. Salah satu juri ajang memasak MasterChef Indonesia ini baru saja membagikan potret sang istri, Tiffany Soetanto pada Rabu, 9 Desember 2020.

Pada potret tersebut Tiffany terlihat bahagia menggenggam tangan Chef Arnold. Keduanya tampak sedang melakukan makan malam romantis. Foto itu dibagikan melalui akun Twitter @ArnoldPoernomo dan juga akun Instagram @arnoldpo.

Tiffany terlihat menawan dengan rambut yang diikat ke belakang. Baju dan bandana motif bunga yang dikenakan pun menambah kesan anggun wanita yang sudah dinikahi Chef Arnold selama tiga tahun itu.

Dekorasi bunga pada meja serta lampu hias yang temaram membuat suasana makan malam sepasang suami istri ini sangat romantis. Chef Arnold turut menggoda para followers-nya di Twitter dengan menuliskan kepsyen foto, "Baru pacaran. Kalian? Wkwkwk masih jomblo," tulisnya.

Keduanya ternyata sedang liburan di Bali bersama sang buah hati mereka, Arthur Miles Poernomo. Pada liburan kali ini, mereka singgah di Maya Ubud Resort & Spa. Tak hanya Chef Arnold, Tiffany juga beberapa kali mengunggah aktivitas keluarga kecilnya melalui akun Instagram miliknya.

Maya Ubud Resort & Spa merupakan salah satu penginapan yang menyajikan pemandangan indah. Berlokasi di Jalan Gunung Sari Peliatan, Ubud, penginapan ini cukup dekat dengan berbagai destinasi wisata seperti Sonrisa Viajes, Jegeg Bali Cycling da Bali Rocky Mountain. Dilihat dari laman resminya, harga sewa kamarnya cukup variatif, mulai dari sekitar Rp1,8 juta hingga sekitar Rp7 juta per malam.

Harga tersebut sudah termasuk beragam fasilitas lengkap yang ditawarkan. Berdasarkan akun Instagram @mayaubud, makan malam romantis yang dilakukan di Maya Ubud Resort & Spa juga memiliki harga yang beragam.

Makan malam romantis tersebut dibanderol mulai dari Rp850 ribu hingga Rp1,5 juta per orang tergantung paket menu yang dipesan. Seperti biasa, unggahan potret romantis Chef Arnold dan istrinya sukses menarik perhatian banyak warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lakukan Drama

"Kapan ya aku difotoin begitu sama pasangan," komentar seorang warganet. "Nggak usah nyindir dong sep," timpal warganet lainnya yang sepertinya masih jomblo.

Beberapa waktu lalu, Chef Arnold menuliskan kalimat yang menunjukkan seolah tengah bertengkar dengan seseorang di Instagram Story, pada 20 November 2020. "Ya udah karepmu!!!!" tulisnya dengan huruf besar semua. Seolah ia sedang marah.

Sejam kemudian, di Instagram story sang istri, Tiffany Soetanto, juga menulis kalimat galau. "Walau berat, tapi keputusanku sudah bulat," ujarnya dengan memberikan emotikon menundukkan kepala tanda bersedih. Namun tak diketahui pasti unggahan suami istri ini ditujukan kepada siapa.

Tak sedikit warganet menganggap Chef Arnold dan istri hanya melakukan drama saja. Dan banyak yang tak percaya bila rumah tangga pria asal Surabaya ini tengah bermasalah. Maklum saja, perkataan Chef Arnold kerap dianggap banyak orang sebagai banyolan.

3 dari 3 halaman

5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.