Sukses

Simak, Ini Produk yang Sering Dibeli Saat Harbolnas Digelar

Berikut produk-produk yang kerap dibeli saat Harbolnas.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 bakal digelar. Sebelumnya, festival tersebut telah sukses dilaksanakan pada promo 11.11. Bisa dibilang, festival itu akan memberikan diskon dan promo besar-besaran. 

Tercatat, pada gelaran sebelumnya sejumlah produk ludes terjual. Nah, bagi kamu yang ingin membeli suatu produk, dilansir dari berbagai sumber, berikut produk-produk yang kerap dibeli saat Harbolnas.

Gadget

Produk ini sangat diincar oleh semua orang. Mulai dari smartphone, tablet dan laptop. Pasalnya, pada festival itu banyak diskon yang diberikan. Kamu bisa mendapatkan gadget impian dengan harga miring. Siapa yang tak mau coba!

Selain itu, biasanya tak hanya satu promo yang diberikan. Bisa saja dalam festival itu kamu bisa membeli satu produk dengan dua diskon sekaligus. Mulai dari potongan harga, gratis ongkos kirim, dan cashback.

Elektronik

Elektronik menjadi produk kedua yang kerap dicari oleh online shopper. Mulai dari kulkas, televisi, blender, mixer, mesin cuci, setrika, sampai rice cooker. Produk-produk tersebut bisa dimiliki dengan harga yang sangat miring bahkan kamu bisa mendapatkan setengah harga produk hanya saat Harbolnas.

Perabotan dapur dan rumah tangga

Biasanya produk ini sangat diminati oleh ibu rumah tangga. Yap, perabotan dapur, seperti pisau, panci, wajan, sendok, garpu dan mangkuk adonan kerap dicari saat festival Harbolnas. Tak dipungkiri, bumbu dapur juga bisa dibeli saat promo tersebut.

Selain itu, perabotan rumah tangga, seperti sprei, kasur, bantal, meja makan, meja TV, lemari dan sebagainya juga menjadi primadona saat Harbolnas 12.12.

Fashion

Produk lainnya yang sering dicari saat festival Harbolnas adalah produk fashion. Mulai dari celana, kemeja, sepatu, topi, kaos sampai blazer. Mumpung Harbolnas, semua produk fashion bakal dibanderol dengan harga murah dan penuh diskon.

Biasanya e-Commerce akan memberikan sejumlah diskon dan cashback untuk produk satu ini. Berbagai merek fashion juga memeriahkan festival belanja ini.

Produk kecantikan

Demi memiliki penampilan yang cantik dan menawan, setiap wanita melakukan berbagai perawatan kecantikan. Maka dari itu, sejumlah produk kecantikan meramaikan memperkenalkan produk kecantikan mereka.

Nah, produk kecantikan tersebut kerap diincar saat festival Harbolnas tiba. Mulai dari foundation, make remover, face serum, lipstick, moisturizer, cleanser, sunscreen, dan face mask.

Berbagai produk yang ditawarkan saat Harbolnas bakal disandingkan dengan diskon besar. Nah, hal ini menjadi sinyal baik bagi kaum hawa untuk mendapatkan produk kecantikan yang ingin mereka miliki.

Kalau sudah begitu, catat produk kebutuhan apa yang ingin kamu beli saat Harbolnas 12.12. Kamu bisa cari promo melalui situs belanja online, Lazada misalnya.

Di Lazada kamu bisa dapatkan promo berbagai produk ternama. Mulai dari gadget, perabotan rumah tangga sampai fashion. Selain itu, Lazada dalam Harbolnas 12.12 bakal memberikan diskon besar-besaran. 

Selain itu, bagi kamu yang daftar Lazada di aplikasi DANA, Kamu bisa mengumpulkan voucher belanja hingga Rp 120 ribu lho. Yuk download aplikasi DANA sekarang dan dapetin voucher belanja Lazada.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini