Sukses

Paket Resepsi Bertema Sailor Moon, Pengantin Bisa Jadi Mamoru dan Usagi Sehari

Tak hanya gaun pengantin, hidangan hingga dekorasi lainnya juga memasukkan elemen Sailor Moon dengan beragam bentuk unik. Anda bisa merasakan jadi Mamoru dan Usagi dalam resepsi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Anak 90an pasti mengenal animasi Sailor Moon. Pasangan Usagi dan Mamoru Chiba sebagai karakter utama begitu melekat dengan gambaran pasangan yang romantis. Ditambah lagi, animatornya kerap menampilkan seluruh karakter dalam balutan busana-busana cantik.

Terinspirasi kisah itu, sebuah wedding organizer di Jepang, Arc-En-Ciel, meluncurkan paket resepsi bernama Rencana Pernikahan Sailor Moon. Perusahaan tersebut bahkan sudah merancang detail acara resepsi agar pengantin dan para tamu bisa mendalami dunia Putri Bulan itu.

Diawali sejak kedatangan tamu, mereka akan disambut dengan minuman yang melambangkan 10 warna para Sailor. Minuman tersedia tanpa alkohol sehingga bisa dinikmati anak kecil seusia Cibiusa.

Selanjutnya, para tamu dipersilakan untuk duduk di kursi yang tersedia. Segera, karyawan akan mulai menghidangkan lima jenis hidangan kepada mereka yang masing-masing melambangkan lima sailor utama, yakni Sailor Moon, Sailor Merkuri, Sailor Mars, Sailor Jupiter, dan Sailor Venus.

Dikutip dari laman SoraNews24.com, Jumat (11/12/2020), tak hanya hidangan utama saja yang tersedia, para tamu juga bisa menikmati beragam dessert yang disajikan secara buffet. Wujudnya menyisipkan beragam karakter lain di komik Sailor Moon, seperti Tuksedo Bertopeng dan kucing Luna serta Artemis.

Seakan belum cukup, pesta resepsi itu juga bakal dimeriahkan dengan beragam dessert lain dan kue pernikahan. Para calon pengantin bisa memilih beragam opsi kue pernikahan, mulai yang satu tingkat dengan hiasan siluet Sailor Moon, hingga yang bertingkat-tingkat dengan menggabungkan sejumlah elemen gaun Putri Serenity.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambutan dari Mamoru dan Usagi

Tak hanya soal hidangan, sentuhan Sailor Moon juga diperlihatkan lewat papan sambutan. Para tamu yang datang akan langsung disambut oleh gambar Usagi dan Mamoru yang saling menatap dan merupakan gambar ikonis dalam komik tersebut.

Penasaran ingin menjadi Mamoru dan Usagi dalam sehari? Paket resepsi tersebut mulai bisa direservasi per 4 Januari 2021 untuk acara yang digelar mulai Februari mendatang.

3 dari 3 halaman

Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.