Sukses

Baru Diluncurkan 5 Hari, Akun Instagram Anjing Rose BLACKPINK Sudah Punya 345 Ribu Pengikut

Rose BLACKPINK mengadopsi anjing jantan dan menamainya Hank.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota BLACKPINK, Rose baru-baru ini mengadopsi seekor anjing terlantar. Anjing berbulu cokelat kopi susu dan putih itu ikut kecipratan popularitas sang majikan.

Baru sekitar lima hari diluncurkan, akun Instagram @hank_says_hank sudah memiliki hampir 350ribu pengikut. Berdasarkan penelusuran, foto pertama anjing peliharaan Rose BLACKPINK diunggah pada 6 Desember 2020.

Anjing berbulu panjang itu terlihat menggemaskan dalam balutan mantel rajutan berwarna putih gading. Wajahnya sedikit dimiringkan saat berpose di pangkuan Rose yang tak memperlihatkan wajahnya. Hanya rambut panjang warna pirang yang terlihat di foto tersebut.

Hank diketahui merupakan anjing terlantar yang diadopsi penyanyi kelahiran Auckland, Selandia Baru itu, dari sebuah tempat penampungan hewan Gangneung Shelter. Pengelola tempat penampungan tersebut sempat mengunggah momen saat Hank akhirnya menemukan rumah selamanya.

"Kami harap ia hidup bahagia dan tetap sehat dengan keluarga barunya," tulis akun shelter tersebut, dikutip dari AllKPop, Jumat (11/12/2020).

Anjing jantan tersebut terlihat dekat dengan sang pemilik. Dari sederet potret yang diunggah di media sosialnya menunjukkan betapa nyamannya ia bersama Rose, walau wajah penyanyi itu tak diperlihatkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian dari Warganet

Aksi Rose mengadopsi Hank disambut pujian warganet. Ia dianggap menyebarkan pengaruh positif lewat tindakan baiknya tersebut.

Rose dipuji berhati baik karena memilih mengadopsi anjing sebagai peliharaan daripada membelinya di pusat perbelanjaan. 

"Rose sangat ramah dan baik hari, dan dia cantik," komentar salah satu warganet.

"Hank, semoga hidupmu bahagia," imbuh yang lain. 

Untuk memuaskan penggemarnya, Rose rutin memperbarui foto-foto Hank lewat akun Instagramnya.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Pesona K-Pop

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.