Sukses

Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Bakal Hadirkan Sederet Penawaran Promo Menarik  

Hari Belanja Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2020 kembali digelar tahun ini. Banyak orang yang bakal menunggu festival belanja ini.

Liputan6.com, Jakarta Hari Belanja Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2020 kembali digelar tahun ini. Banyak orang yang bakal menunggu festival belanja ini. Pasalnya, banyak produk yang bakal diberikan diskon besar-besaran. Selain itu, beragam aplikasi belanja online dan layanan dompet digital bakal menghadirkan promo belanja super menarik.

Namun, bagi kamu yang ingin belanja sepuasnya, kamu harus cermat memilih promo 12.12 terbaik, terutama jika kamu ingin belanja sepuasnya dengan mengeluarkan uang sehemat mungkin. Memang bisa? Eits, jangan salah. urusan belanja puas dengan harga hemat, pastinya Shopee bisa banget kamu andalkan. Apalagi, pada 12 Desember 2020, bukan hanya bertepatan dengan promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, tapi juga peringatan hari jadi Shopee yang ke-5 sejak didirikan di Indonesia.

Berikut deretan promo 12.12 Shopee yang bisa kamu nikmati besok?

Ada Promo Midnight Sejak Detik Pertama 12 Desember 2020

Promo pertama yang bisa kamu dapatkan dalam rangka ulang tahun Shopee kali ini adalah promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale. Kerennya, promo tersebut bisa kamu nikmati mulai midnight alias sejak tengah malam.Lewat Promo Midnight Sale yang akan berlangsung mulai dari pukul 00.00-02.00 WIB, kamu bisa mendapatkan Gratis Ongkir Rp0 hingga 120RB. Promo tersebut bisa gunakan untuk mendapatkan gratis ongkir untuk semua toko di Shopee dari kota manapun di Indonesia.

Dapatkan pula Voucher Diskon 120RB tanpa Min. Belanja yang bisa kamu pakai untuk belanja produk idaman sepuasnya di Shopee. Ada juga Flash Sale 12RB spesial Midnight Sale, khusus buat kamu yang ingin punya barang-barang branded seharga 12 ribu rupiah saja.Sst, kabarnya bakal ada iPhone 11 Pro yang dijual hanya seharga 12 ribu rupiah, lho. Jadi, pastikan kamu nggak sampai melewatkan kesempatan emas tersebut.

Banjir Promo Spesial

Bukan hanya menghadirkan midnight sale, sederetpromo spesial juga bisa kamu nikmati sepanjang hari. Sebab, Shopee bakal menyuguhkan promo Gratis Ongkir Rp0, Flash Sale 12RB, dan ShopeePay Deals Rp1 yang siap bikin momen 12 Desember kamu makin ceria dan menguntungkan. Menariknya selama promo 12.12 ini berlangsung, belanja aneka produk di Shopee, juga jajanan favorit di merchant yang bekerja sama dengan ShopeePay bakal jauh lebih murah lho.

Dimeriahkan oleh Sederet Bintang Keren

Setelah menikmati promo seharian, Shopee pun masih punya kejutan lain yang bisa kamu nikmati pada 12 Desember malam pukul 19.00 WIB. Apa lagi kalau bukan acaraTV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang akan ditayangkan LIVEdi ShopeeLIVE, SCTV, RCTI, Indosiar, ANTV, dan MNCTV.

Nggak tanggung-tanggung, TV Show Shopee ini bakal hadirkanmain performance dari GOT7 dan penampilan spesial dari brand ambassador terbaru Shopee Indonesia, Stray Kids. Kamu juga akan dihibur oleh Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, Anya Geraldine, Happy Asmara, NDX AKA, dan Tukul. Jangan lewatkan juga Flash Sale Kilat Rp99 dan promo belanja Birthday Brands Promo dari Xiaomi, Erigo, Maybelline New York, L’Oreal Paris, Dear Me Beauty, dan masih banyak lagi.

Bukan saja penampilan spesial sederet bintang-bintang ternama, acara tersebut juga akan menghadirkan sesi games khas Shopee dengan deretan hadiah menarik yang bisa kamu bawa pulang. Pertama, ada ada Shopee Tangkap berhadiah Samsung Smart TV 55 inch dan iPhone 11 Pro Max. Selain sesi Shopee Tangkap, kamu juga bisa mengikuti sesi Goyang Shopee berhadiah Toyota Yaris CVT TRD dan Yamaha NMAX ABS. Belum berhenti sampai di situ, kamu bisa mengikuti Shopee Deal Jutawan dan dapatkan hadiah Toyota New Fortuner.

Late Night Sale

Puas menikmati keseruan TV Show, gebyar promo 12.12 Shopee bakal ditutup dengan Late Night Sale yang menyuguhkan penawaran-penawaran super menarik. Termasuk promo Gratis Ongkir Rp0 hingga 120RB, juga Flash Sale 12RB yang menghadirkan Samsung Galaxy A01 Core2 32GB seharga 12 ribu rupiah.Bakal ada pula ribuan voucher toko 50% yang membuat akhir promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale kamu semakin berkesan.

Tunggu apalagi, pasang reminder di smartphone kamu dan jangan lupa cek jadwal-jadwal promo di aplikasi Shopee, biar kamu nggak ketinggalan kehebohannya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini