Sukses

Kurir Pengantar Paket Ajak Pelanggan Taaruf dan Menikah

Percakapan kurir paket yang mengajak pelanggannya taaruf dan menikah itu viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cerita tak terduga di media sosial. Salah satunya, sedang ramai cerita kurir paket yang mengajak pelanggannya untuk menikah. Si kurir paket menawarkan diri untuk menjalani prosesi taaruf.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun Twitter @txtdrikurir pada 3 Desember 2020. Akun tersebut membagikan foto tangkapan layar percakapan kurir pengantar paket dengan pelanggannya. Awalnya, sang kurir menanyakan alamat rumah si pelanggan karena mau mengirimkan paket.

Setelah paket dikirimkan, si kurir kembali mengirimkan pesan kepada pelanggannya beberapa hari kemudian.Ia meminta izin kepada si pelanggan untuk menanyakan sesuatu. "Assalamualaikum, saya orang Sho**e yang waktu itu kirim barang. Maaf kak bolehkah tanya?" ujar si kurir.

Satu jam kemudian, si pelanggan menjawab pesan tersebut. Ia menanyakan maksud si kurir kembali mengiriminya pesan padahal paket yang dipesan sudah dikirimkan ke rumahnya.

Tanpa basa-basi, si kurir langsung menanyakan status pelanggannya itu, apakah ia sudah menikah atau belum. "Kakak sudah menikah belum? Maaf saya tanya begini," tulis sang kurir.

Ia mengaku warga Citayam, Jawa Barat yang ingin mencari seorang istri. Ia berniat menjadikan sang pelanggan sebagai istrinya. "Saya orang Citayam lagi usaha cari akhwat. Mau taaruf fijadikan istri," tulis kurir paket tersebut.

Percakapan kurir paket yang mengajak pelanggannya taaruf itu viral di media sosial. Sampai berita ini ditulis, cuitan tersebut disukai ribuan pengguna. Warganet pun membanjiri kolom komentar cuitan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diajak Malam Mingguan

Banyak pula yang membagikan pengalaman mereka mengalami kejadian serupa. "Kalau gue pernah diajak malam mingguan sama kurir Sho**e," komentar akub@ulululu03.

"Aku kalau terima paket selalu gembel, jadi enggak mungkin ada yang ajak taaruf," ucap @tiarukmanaputri.

Beberapa bulan lalu, seorang driver ojek online (ojol) dikabarkan menikah demgan wanita yang pernah jadi penumpangnya meskipun awal perkenalan sempat minder. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @newdramaojol.id pada 10 Maret 2020.

Driver ojol bernama Azis jatuh hati kepada Nanda yang tak lain adalah penumpangnya. Pertemuan yang begitu berkesan bagi Azis itu terjadi pada Mei 2019. Setelah beberapa bulan melakukan pendekatan, Azis berhasil menaklukkan hati Nanda. Azis melamar wanita idamannya pada September 2019 dan mereka akhirnya menikah pada awal Maret 2020.

3 dari 3 halaman

Tips Aman Belanja di Pasar Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.