Alasan Kak Seto Tak Pernah Gonta-ganti Gaya Rambut, Bukan Pakai Rambut Palsu

Oleh Putu Elmira pada 10 Des 2020, 13:01 WIB
Diperbarui 10 Des 2020, 13:01 WIB
[Bintang] Kak Seto
Perbesar
Kak Seto (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Psikolog anak, Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto kembali menjadi sorotan. Kali ini, lagi-lagi mengenai gaya rambut Kak Seto yang ikonik dan melegenda dari masa ke masa.

Ternyata, rambut Kak Seto membuat banyak publik penasaran. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan mengenai keaslian rambut pria berusia 69 tahun tersebut.

Guna menjawab pertanyaan soal itu, Kak Seto memiliki cara untuk untuk membuktikan bahwa rambutnya adalah rambut asli. Melalui akun Instagram pribadi, suami Deviana Mulyadi ini mengunggah dua potret berbeda.

Kak Seto
Perbesar
Kak Seto menjawab pertanyaan mengenai keaslian rambutnya melalui akun Instagram pribadi. (Tangkapan Layar Instagram @kaksetosahabatanak/https://www.instagram.com/p/CIiZkHzAPok/?hl=id)

"Banyak yang bertanya kalau rambut saya ini asli atau palsu. Ini adalah rambut asli. Dan foto ini adalah foto rambut saya sehabis berenang," tulis Kak Seto dalam unggahan pada 8 Desember 2020.

Sementara, di potret kedua menunjukkan tampilan Kak Seto dalam balutan kemeja batik dan rambut yang tertata rapi. Ia tersenyum manis ke arah kamera.

"Sedangkan foto ke 2 adalah rambut saya setelah rapi dan siap untuk memberikan webinar," lanjutnya.

Sebelumnya, Kak Seto sempat mengungkap soal rahasia rambutnya melalui channel YouTube Kak Seto-Sahabat Anak pada Juni lalu. Kala itu, ia menegaskan bahwa rambutnya asli dan bukan menggunakan rambut palsu.

2 dari 4 halaman

Alasan di Balik Gaya Rambut

Kak Seto Ungkap Alasan Tak Pernah Ganti Gaya Rambut
Perbesar
Kak Seto Ungkap Alasan Tak Pernah Ganti Gaya Rambut. foto: Youtube @Kak Seto - Sahabat Anak

Pada video berdurasi empat menit tersebut, Kak Seto turut menjelskan bahwa dirinya memiliki tukang cukur pribadi dan tak pernah ganti. Ia telah berlangganan selama 17 tahun lamanya.

"Ini adalah Mas Andre yang sudah sekitar 17 tahun selalu memotong rambut saya. Sejak 17 tahun yang lalu sejak saya kenal mas Andre, saya cocok dan terus bertahan," kata Kak Seto.

Kak Seto juga memiliki alasan tersendiri soal gaya rambut yang tak pernah berubah. Salah satunya adalah ia menganggap gaya rambut ini paling mudah.

"Selain itu juga untuk menutupi jidat saya ini. Waktu itu berdarah dan dijahit sehingga kelihatan. Jadi kalau ditutup pakai poni jadi tidak terlalu mencolok luka yang ada di jidat saya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19
Perbesar
Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓