Sukses

Kabar Duka, Model Azka Aurada Meninggal Dunia

Model sekaligus ikon Indonesia Fashion Week (IFW) 2020 Azka Aurada meninggal dunia pada Rabu, 9 Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Awan duka tengah menyelimuti dunia modeling. Salah satu bakat terbaiknya, model sekaligus ikon Indonesia Fashion Week (IFW) 2020, Azka Aurada meninggal dunia pada Rabu, 9 Desember 2020.

Kabar ini disampaikan melalui akun resmi IFW 2020 yang mengunggah potret Azka Aurada yang semringah semasa hidup. Disertakan pula keterangan "Rest in Peace Azka Aurada" dalam unggahan itu.

"Azka, icon of IFW 2020, left us way to soon (Azka, ikon IFW 2020 meninggalkan kita begitu cepat)" demikian bunyi keterangan IFW 2020.

"Our condolences and hearts go to her family and loved ones. May you Rest In Peace with the Angels ❤ (Belasungkawa dan hati kami untuk keluarganya dan orang yang dicintai. Semoga Anda Beristirahat Dalam Damai dengan Malaikat ❤)" tutup keterangan itu.

Sebelum tiada, Azka sempat membagikan unggahan terakhir di akun Instagram pribadi @azkaaurada. Dalam potret, terlihat kebersamaannya dengan sang kekasih yang berpose di pinggir kolam renang.

"No one like him! Di saat aku jatuh secara mental dan fisik, saat semua orang kebanyakan memilih pergi. Dia disini. Masih merawatku dengan sabarnya," tulis Azka.

Azka Aurada melanjutkan, bagaimana sang kekasih menyemangatinya untuk terus bangkit. Ia menyebut, masih berusaha sehat untuk beberapa orang yang masih menyayanginya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awan Duka

"Aku masih berusaha sehat untuk beberapa yg masih menyanyangiku. Masih ingin berusaha bangkit dari semua kesakitan. Terimakasih," tulis Azka Aurada pada 27 November lalu.

Kala itu, sang kekasih pun membalas unggahan Azka. "Semangat sayang! Semoga cepat sembuh!" demikian tulisnya.

Sementara, kabar Azka tiada untuk selamanya meninggalkan duka mendalam. Hal ini terlihat dari deretan komentar yang tak percaya atas kepergian sang model sekaligus mengungkapkan kesedihan mereka.

Satu di antaranya model Momo Moriska. "Azkaaa becandaaa kenapaaaaaaaaaaaa si zkaaa," tulis Momo disertai deretan emoji menangis.

"Azkaaa!!! Rest in Love," tulis model Han Chandra.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.