Sukses

Lakukan Sekali, Dampak dan Faedahnya Bisa Terasa Puluhan Tahun

Jendela rumah menawarkan pemandangan indah dan cahaya alami yang berlimpah. Tapi sinar matahari bisa memberikan efek panas dan silau yang berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta Jendela rumah menawarkan pemandangan indah dan cahaya alami yang berlimpah. Tapi sinar matahari bisa memberikan efek panas dan silau yang berlebihan. Dibalik manfaatnya yang besar terhadap kulit dan tubuh manusia, sinar UV yang masuk langsung ke rumah juga bisa memudarkan barang-barang berharga Anda.

Oleh sebab itulah pada setiap pintu kaca dan jendela perlu mendapatkan lapisan perlindungan dari sinar UV. Tidak cukup hanya mengandalkan gorden kain. Satu perlindungan yang cukup sekali pakai tapi efeknya bisa bertahun-tahun adalah dengan menggunakan Windows Film dari 3M.

Rekam jejak 3M sebagai perusahaan berbasis teknologi dan science tak perlu diragukan lagi. Di Indonesia sendiri, 3M sudah hadir sejak 45 tahun lalu. Itu artinya, 3M selalu menghadirkan inovasi yang berarti setiap tahunnya. Salah satu komitmen 3M adalah membantu orang-orang menghemat energi. Misalnya membantu menciptakan kenyamanan di rumah lewat Windows Film.

Berikut ini deretan keunggulan menggunakan Windows Film dari 3M;

Nyaman dan Hemat Energi

Windows Film 3Mâ„¢ mengurangi hingga 78% panas matahari yang masuk melalui jendela dengan memantulkannya jauh dari rumah Anda. Ini berarti lingkungan yang lebih sejuk dan nyaman untuk Anda dan keluarga, sekaligus membantu Anda menghemat uang dengan tagihan AC yang lebih rendah.

Windows Film 3Mâ„¢ dirancang untuk mengurangi efek panas matahari dan cahaya tampak pada perabotan Anda, sekaligus menghalangi hingga 99% sinar matahari yang berbahaya, penyebab utama pemudaran. Kain, perawatan jendela, wallpaper, lantai kayu alami, foto, lukisan, dan barang berharga lainnya dapat memudar saat matahari tanpa filter menyinari jendela Anda.

Lebih dari itu, menurut Yayasan Kanker Kulit di Amerika, windows film adalah salah satu dari beberapa pengamanan yang direkomendasikan melindungi kulit dari efek negatif sinar UV.

Kurangi Silau yang Mengganggu

Sinar silau yang mengganggu ketika menonton film dan bekerja di depan layar komputer? Penggunaan windows film akan mengurangi silau secara signifikan sehingga Anda bisa bekerja, rileks dan merasakan hiburan tanpa harus terganggu karena cahaya yang berlebihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perlindungan sepanjang tahun

Windows Film 3M untuk menahan panas selama musim hujan maupun panas. Sehingga Anda dapat menghemat biaya pemanasan dan pendinginan sepanjang tahun. Windows film ini juga membantu memberikan peningkatan kinerja insulasi, seperti meningkatkan satu panel ke jendela panel ganda, dan panel ganda ke jendela tiga panel.

Lebih terlindungi dan jauh dari bahaya

Pintu kaca dan jendela adalah salah satu titik masuk yang paling rentan dan juga merupakan salah satu bahaya terbesar bagi keluarga Anda saat kaca pecah. Windows film Keselamatan & Keamanan 3Mâ„¢ dirancang untuk menahan pecahan kaca di tempatnya dan membantu mencegah pecahan kaca yang beterbangan dari melukai keluarga Anda dan merusak properti. Anda dapat meningkatkan kinerja keseluruhan 3Mâ„¢ Safety & Security Window Films dengan tambahan 3Mâ„¢ Impact Protection Attachment Systems.

3 dari 3 halaman

Melindungi privasi Anda

3Mâ„¢ Decorative Films dapat mengubah kaca polos, memberikan tampilan potongan atau kaca bertekstur tanpa perlu membeli kaca baru. Ciptakan privasi tanpa mengorbankan cahaya, di mana pun Anda inginkan. Dari pintu pancuran dan jendela kamar mandi hingga partisi, beranda, dan pintu, Anda bebas mendesain ruang seperti yang Anda inginkan.

Kualitas dan Garansi

Windows Film 3M tahan terhadap pengelupasan, gelembung, goresan, dan abrasi untuk keindahan dan kejernihan yang tahan lama. Hal ini dikarenakan penciptaan windows film 3M telah melampaui standar industri. Pengujian windows film menggunakan fasilitas pelapukan paling canggih di dunia.

Di industri windows film, 3M merupakan salah satu pionir. Mengeluarkan paten pertama windows film kontrol matahari pada tahun 1966. Hingga saat ini, sudah ada jutaan kaki persegi Windows Film 3Mâ„¢ yang dipasang di seluruh dunia.

Saat Anda memilih 3M, Anda memilih ketenangan karena windows film 3Mâ„¢ didukung garansi seumur hidup terbatas, salah satu garansi terlengkap di industri.

Beberapa jenis windows film 3M antara lain: 3Mâ„¢ Sun Control Window Films, 3Mâ„¢ Low-E Window Films, 3Mâ„¢ Safety & Security Window Films, dan 3Mâ„¢ Decorative Films. Informasi lebih lanjut seputar produk-produk 3M, kunjungi https://www.3m.co.id/

Yuk mulai satu langkah ini untuk memerangi perubahan iklim yang berdampak pada kehidupan manusia di masa mendatang.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini