Sukses

Semarak 12.12 Year End Sale, Watsons Tawarkan Beragam Diskon dan Voucer

Festival ini akan meramaikan gelaran tahunan Harbolnas dan menjadi puncak rangkaian promosi 2020.

Liputan6.com, Jakarta – Watsons Indonesia sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa yang terus berinovasi dan selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan kembali menggelar festival belanja online tahun ini ‘Watsons 12.12 Year End Sale’.

Festival ini akan meramaikan gelaran tahunan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) dan menjadi puncak rangkaian promosi 2020 pada platform belanja online resminya (e-commerce) yang berlangsung pada 12 – 14 Desember 2020.

Mereka akan memberikan kejutan promo diskon hingga 70% dan voucher ratusan juta rupiah yang akan memanjakan para pelanggan setianya untuk mendapatkan harga terbaik pada produk-product brand favorit.

Seperti yang disampaikan Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, melihat antusias masyarakat Indonesia yang sangat besar dalam berbelanja produk favorit seperi skincare, cosmetic dan produk kesehatan yang menjadi incaran di penghujung tahun.

Maka dari itu Watsons selalu menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk favorit tersebut dengan kejutan promo menarik dan di ‘Watsons 12.12 Year End Sale’ ini yang merupakan promo besar yang paling terakhir tahun ini dan sayang untuk dilewatkan

Penawaran promo pada ‘Watsons 12.12 Year End Sale’ yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 70%, special price 12ribu, flash voucher setiap 3 jam sekali, 12 hot item dengan super diskon, pay 1 get 2, hingga voucher dengan total ratusan juta rupiah.

Selain itu, Watsons menyediakan produkproduk favorit yang sedang tren saat ini seperti merk Cetaphil, Maybelline, Garnier, Wardah, St.Ives, Emina, Senka, Cap Lang dan masih banyak lagi.

Semuanya gratis ongkir tanpa minimum pembelian khusus Jabodetabek dan diskon ongkir hingga 30ribu untuk luar Jabodetabek dengan minimum pembelanjaan Rp.75.000 khusus member dan Rp.150.000 non member sampai 15 Desember 2020.

Demi memberikan pengalaman terbaik, pelanggan bisa ikut merayakan promo puncak dan mendapatkan seluruh penawaran ‘Watsons 12.12 Year End Sale’ dengan promo diskon fantastis ini dengan berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diundur di AppStore dan PlayStore untuk menikmati promonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.