Sukses

Desain Interior Beauty Spa Kekinian yang Bikin Pelanggan Betah

Desain interior saat ini jadi salah satu hal yang wajib diperhatikan dalam berbagai sektor, termasuk untuk beauty spa.

Liputan6.com, Jakarta - Desain interior sebuah toko, termasuk beauty spa, jadi salah satu hal yang wajib untuk diperhatikan di masa kini. Hal yang monoton telah berganti dengan nuansa tematik hingga desain interior kekinian yang bakal jadi daya tarik lebih.

Salah satu sentuhan unik dan cantik ini dapat ditemukan di salon kecantikan di BSD City, Tangerang. Beauty spa ini menyuguhkan konsep elegan dengan desain interior yang memadukan kecantikan, menangkap sisi humanis, juga alam.

Seperti apa inspirasi desain interiornya? Simak selengkapnya persembahan Studio Kuskus, seperti dirangkum Arsitag, seperti di bawah ini.

Terinspirasi dari Keindahan Pulau Sumba

Tangerang Selatan tengah dikenal sebagai kawasan perkotaan baru yang serba cepat. Kendati demikian, bukan berarti Anda tak bisa merasakan suasana yang menenangkan di sini.

Lewat interior warna krem yang manis dan minimalis, desain spa dan butik ini berusaha menghadirkan suasana khas Pulau Sumba. Beberapa bagian dari Sumba dapat ditemukan di sini. Inspirasinya mulai dari lanskap, langit, hingga air, semua berpadu jadi satu kesatuan yang memesona.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Eksterior Simpel dan Interior Menawan

Bagian eksterior beauty spa ini dikemas berdesain sederhana. Tetap elegan dengan kesederhanaannya, Anda seolah tak mendapat petunjuk apa pun mengenai suasana di dalamnya. Hanya dari pintu kaca kecil yang jadi celah untuk melihat isinya.

Begitu masuk, dinding yang didominasi warna putih dan krem jadi latar belakang sempurna bagi semua furnitur dan aksesori di dalamnya. Menggunakan skema warna senada, interior spa modern ini terlihat harmonis tanpa terasa membosankan.

3 dari 6 halaman

Detail Cantik di Langit-Langit

Salah satu bagian yang layak jadi highlight dari proyek ini adalah langit-langitnya. Dua buah huruf besar yang terbuat dari kayu dan rajutan bambu sintetis menggantung di atas ruangan.

Warnanya yang hangat dan dipadukan lampu-lampu di sekeliling membuatnya tampil semakin cantik. Bentuk hurufnya mewakili logo spa kecantikan.

4 dari 6 halaman

Nuansa Hangat yang Cozy

Selain detail di langit-langit, nuansa hangat juga dapat dirasakan dari pemilihan perabotan yang sebagian besar dibuat dari material kayu dan batu. Begitu pula dengan aksesori-aksesori yang disebar di beberapa bagian ruangan.

Untuk batu, Anda akan menemukan beberapa bagian dinding yang tampak tak rata. Permukaannya sengaja dibuat dengan relief sedemikian rupa untuk meniru batuan yang ada di alam. Keberadaan detail ini benar-benar melengkapi keseluruhan desain beauty spa ini.

5 dari 6 halaman

Lighting yang Menyempurnakan

Detail seindah apa pun tak akan terekspos dengan baik jika penataan cahanya dilakukan dengan teknik yang salah. Di spa ini, pengunjung dapat menemukan penerangan berlapis.

Tak cukup hanya dengan lampu utama sebagai penerang, lampu-lampu yang ditempatkan di beberapa sudut berusaha menyorot sederet bagian penting interiornya.

Sebagai sebuah beauty spa, desain spa cantik ini menghadirkan suasana yang benar-benar membuat Anda merasa rileks. Dipadu dengan layanan terbaik, tempat ini akan jadi persinggahan yang sempurna kala Anda sedang jenuh dan lelah dengan rutinitas.

6 dari 6 halaman

Infografis 3 Tips Cuci Masker Kain untuk Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.