Sukses

Dari Supermarket sampai Terowongan, Aksi Runway Walk Pria Ini Jadi Sensasi Dunia Maya

Selain cara berjalan sangat natural, gaya pribadi pria yang jadi sensasi dunia maya ini juga tak kalah menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak harus selalu berada di bawah lampu sorot beragam warna, pria bernama Louis Powell membuktikan bahwa runway walk bisa dilakukan di lokasi-lokasi paling umum untuk kebanyakan orang. Cakupannya mulai dari supermarket, hingga terowongan.

Aksinya itu menarik perhatian para pengguna TikTok. "Saya sudah tertarik dengan fesyen selama yang saya bisa ingat. Tapi, saya baru mulai membuat TikTok fesyen pada awal April," kata pria yang bekerja sebagai model tersebut, melansir laman Vogue US, Selasa (8/12/2020).

Para pengikutnya benar-benar terpikat dengan konten Powell. Mereka pun memintanya berjalan bak berada di panggung pekan mode dalam suasana kehidupan nyata yang tak terduga. Gagasan ini pun dianggap Powell bukanlah sesuatu yang buruk untuk dilakukan.

Dengan jalan alami seperti itu, tak mengherankan jika Powell 'ditemukan' dunia modeling di usia muda. "Ini dimulai ketika saya ikut serta dalam Paris dan London Fashion Week di usia 15 tahun, dan difoto di luar pertunjukan," kata Powell.

Penampilannya pun menarik mata fotografer Alasdair Mclellan untuk majalah mode dunia bernama Arena Homme +. "Saya berakhir di sampul depan," tuturnya.

Setelah debut di majalah besar, salah satu sensasi dunia maya ini kemudian masuk ke New York Model Management dan Kult Model di London. Sejak itu, ia memesan daftar pertunjukan tetap, termasuk berjalan untuk Celine. "Saya pikir (menjadi model) adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah saya buat, dan saya sangat berterima kasih untuk itu," katanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Pribadi yang Juga Menyenangkan

Yang sama baik dengan cara berjalannya adalah pilihan gaya Powell. Ia punya kepekaan tahun 70-an yang menyenangkan dengan kegemaran akan barang-barang vintage atau bekas.

Sang model kedapatan sering mengenakan kemeja dan flare bermotif, tapi dengan tambahan 'berani'. Komponennya termasuk sarung tangan kostum kerangka yang membuat penampilannya dengan mudah menarik pandangan mata.

"Saya selalu berkata, kenakan apa pun yang membuat Anda bahagia. Tapi, menurut saya, bagus untuk bereksperimen dengan gaya Anda. Ketika saya pergi ke toko, saya hanya membeli apa pun yang terlihat bagus untuk saya, terlepas dari apakah itu pakaian pria atau wanita," ujarnya.

"Saya juga dikirimi pakaian dari merek untuk dipakai, di mana ini sangat membantu. Di lemari pakaian saya, bagian paling istimewa adalah celana panjang warna-warni yang gila dari Rick Owens. Saat Anda memakainya, Anda terlihat seperti baru saja mendarat dari Mars!" sambung Powell.

3 dari 3 halaman

3 Tips Cuci Masker Kain untuk Cegah COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.