Sukses

Temani Ardi Bakrie Kondangan, Putri Nia Ramadhani Tenteng Tas Branded Puluhan Juta

Penampilan putri Nia Ramadhani jadi sorotan publik setelah menenteng tas dari rumah mode mewah, Dior.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan keluarga pesohor selalu berhasil mencuri atensi banyak pasang mata. Tak terkecuali dengan gaya putri Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie, ketika menemani sang ayah, Ardi Bakrie, kondangan.

Hal tersebut terlihat dari sebuah potret yang diunggah Ardi Bakrie melalui akun Instagram pribadi pada 6 Desember 2020. Kala itu, Mikhayla berada di sisi Ardi saat berpotret dengan koleganya yang mengikat janji suci.

Pada kolom keterangan, suami Nia Ramadhani ini turut mengucapkan selamat atas pernikahan koleganya tersebut. Doa-doa pun turut ia panjatkan atas momen bahagia tersebut.

"Selamat menempuh hidup baru. Semoga berbahagia selalu ❤" tulis Ardi.

Dalam potret, Mikhayla tampil dalam balutan busana bernuansa monokrom. Sebagai pelengkap, ada pula hiasan belt hitam di pinggangnya.

Rambut putri Nia Ramadhani ini dibiarkan tergerai indah. Untuk melengkapi penampilan, Mikhayla tampak menenteng tas dari rumah mode mewah dunia, Dior, berwarna hitam.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Tas

Berdasarkan laman resmi Dior, Medium Lady Dior Bag itu dijual seharga 4,9 ribu dolar AS atau setara Rp69 juta. Dalam deskripsi disertakan pula bahwa karya seni ini tak lekang oleh waktu, dan tas Lady Dior dijiwai dengan semangat Couture Dior.

Penampilan Mikhayla dengan tas Dior seketika jadi sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar soal look bocah perempuan itu menenteng fashion item mahal tersebut.

"Mika masi kecil dah nenteng tas dior, menangiss jiwa kuuu," tulis akun bbyypiiii.

"Wow ... i love mikha's style .. yang dandanin dan milihin bajunya pas banget ... bonding daddy n daughter ... happy terus," tulis akun fastrosyuro.

"Salfok sama tas mikha, dior unyuk❤" lanjut akun bella.manull.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.