Percaya Diri Pamerkan Selulit di FFI 2020, Tara Basro Kembali Tuai Pujian

Oleh Henry pada 08 Des 2020, 04:02 WIB
Diperbarui 08 Des 2020, 04:02 WIB
Percaya Diri Pamerkan Selulit di FFI 2020, Tara Basro Kembali Tuai Pujian
Perbesar
Percaya Diri Pamerkan Selulit di FFI 2020, Tara Basro Kembali Tuai Pujian. (dok.Instagram @tarabasro/https://www.instagram.com/p/CIcuEDSHBjl/Henry)

Liputan6.com, Jakarta -  Penampilan sejumlah selebritas d ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2020 berhasil menarik banyak perhatian warganet. Salah satunya adalah Tara Basro.

Cukup lama tak muncul di depan publik, Tara hadir dengan penampilan barunya dengan bentuk tubuh yang lebih curvy daripada sebelumnya. Penampilannya itu diunggah di akun Instagramnya pribadinya pada Minggu, 6 Desember 2020.

Mengunggah kolase foto OOTD (outfit of the day), aktris berusia 30 tahun ini memakai gaun kebaya warna nude glossy dengan belahan yang cukup tinggi di bagian kakinya. Tara menuliskan kalau ia mengenakan kebaya Wu5 Prive yang dirancang Wiki Wu.

Untuk melengkapi penampilannya, Tara Basro juga terlihat memakai aksesori mulai dari anting hingga hair pin rancangan Clarissa Wok dan nail art dengan sentuhan bebatuan yang menjuntai karya Felicia Irene Fei. Ia tak hanya memamerkan lekuk tubuhnya, tapi juga guratan selulit yang ada di bagian pahanya.

Melihat Tara begitu percaya diri dengan kulitnya yang sawo matang dan bentuk tubuhnya yang curvy dan tak ragu memperlihatkan guratan selulit di tubuhnya. Kolom komentar akun Instagramnya dibanjiri pujian para warganet yang sebagian besar kaum Hawa.

Beberapa warganet bahkan menyebut, foto-foto Tara Basro tersebut meningkatkan rasa percaya diri mereka. Ada pula yang memuji istri aktor Daniel Adnan itu mirip seperti diva Amerika Serikat Jennifer Lopez alias JLo.

2 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Percaya Diri Pamerkan Selulit di FFI 2020, Tara Basro Kembali Tuai Pujian
Perbesar
Percaya Diri Pamerkan Selulit di FFI 2020, Tara Basro Kembali Tuai Pujian. (dok.Instagram @tarabasro/https://www.instagram.com/p/CIcuEDSHBjl/Henry)

"Tara Basro adalah aku, berasa dapat support system buat lebih percaya diri punya body curvy begini," tulis seorang warganet. "Di saat Tara Basro pahanya juga punya selulit, di situ kepercayaan diri gw tumbuh," komentar warganet lainnya.

Baru sehari dibagikan, unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 118 ribu kali dan mendapat lebih dari 2 ribu komentar.  Ini bukan kali pertama penampilan Tara Basro mengundang banyak perhatian. Beberapa bulan lalu, ia mengunggah dua potret hitam putih.

Dalam potret itu, Tara hanya mengenakan pakaian dalam. "Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek2an," kata Tara dalam unggahan pada 3 Maret 2020.

Kata pemilik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini melihat tubuhnya dengan hal yang baik dan positif dan membuatnya menjadi yang terbaik, ketimbang fokus dengan apa yang tidak kita dimiliki. Warganet pun memberikan banyak pujian atas pernyataan Tara Basro itu.

3 dari 4 halaman

Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker
Perbesar
Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker (Liputan6.com/Abdillah)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓