Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ridwan Kamil Ungkap 6 Tipe Kepribadian Bapak Berdasarkan Menu Makan Siangnya

Top 3 Berita Hari Ini, Ridwan Kamil ungkap tipe kepribadian bapak, gaya Ratu Elizabeth II dan penampilan Daniel Mananta.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang tipe kepribadian bapak berdasarkan menu makan siangnya. Hal itu diunggah oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di media sosial.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengunggah enam jenis makanan yang semuanya merupakan masakan khas Indonesia. Ridwan Kamil sendiri mengaku masuk tipe nomor enam. Ingin tahu menu makan siang apa saja yang bisa mencerminkan pribadi kalangan bapak-bapak?

Salah satunya adalah seblak yang dianggap kurang pas untuk menu makan siang. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah gaya Ratu Elizabeth II dalam acara virtual.

Ia menyelenggarakan audiensi virtual untuk kali pertama pada Jumat, 4 Desember 2020. Ratu Elizabeth II menyapa duta besar asing yang mengunjungi Istana Buckingham lewat obrolan video dari Kastil Windsor.

Pada kesempatan tersebut, Ratu tampil dalam balutan gaun putih. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang penampilan Daniel Mananta di FFI 2020.

Daniel adalah produser dari film biopik "Susi Susanti: All Love" yang masuk dalam nominasi FFI 2020. Daniel datang ditemani oleh sang istri, Viola Maria, di mana pasangan ini kompak mengenakan busana adat Jawa.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Ridwan Kamil Ungkap 6 Tipe Kepribadian Bapak Berdasarkan Menu Makan Siangnya

Ridwan Kamil kerap mengunggah hal-hal unik dan menggelitik di akun media sosial miliknya. Tak hanya menyampaikan berbagai informasi penting, Gubernur Jawa Barat ini juga suka mengunggah informasi yang menghibur.

Yang terbaru, Ridwan Kamil menyatakan kepribadian bapak-bapak bisa ditentukan dari selera makannya terutama menu makan siangnya. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengunggah enam jenis makanan yang semuanya merupakan masakan khas Indonesia.

Selanjutnya…

Gaya Ratu Elizabeth II dalam Acara Virtual di Istana Buckingham

Ratu Elizabeth II menyambut pengunjung ke kediamannya di Istana Buckingham di London secara online. Ratu Elizabeth II menyelenggarakan audiensi virtual untuk kali pertama pada Jumat, 4 Desember 2020.

Dilansir dari laman People, Senin (7/12/2020), Ratu Elizabeth II menyapa duta besar asing yang mengunjungi Istana Buckingham lewat obrolan video dari Kastil Windsor. Seperti yang diketahui, kediaman ini jadi tempat Ratu dan Pangeran Philip karantina di tengah pandemi Covid-19.

Selanjutnya…

Daniel Mananta Kenakan Beskap Pink Kala Hadiri FFI 2020

Festival Film Indonesia atau FFI 2020 telah berlangsung meriah di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Sabtu, 5 Desember 2020. Gelaran ajang perfilman bergengsi Tanah Air ini turut dihadiri sederet bintang ternama, satu di antaranya Daniel Mananta.

Seperti yang diketahui, Daniel Mananta adalah produser dari film biopik "Susi Susanti: All Love" yang masuk dalam nominasi FFI 2020. Kemenangan film ini diraih oleh Laura Basuki yang membawa pulang Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik sebagai Susi Susanti.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.