Sukses

Prilly Latuconsina Punya Sabun Mewah dan Deodoran Mahal, Berapa Harganya?

Sabun yang digunakan Prilly Latuconsina itu dituliskan punya kandungan minyak lavender essensial organik yang memiliki efek relaksasi.

Liputan6.com, Jakarta -  Sebagai figur publik, Prilly Latuconsina tidak main-main dalam menjaga penampilan. Selain selalu terlihat modis, penampilannya juga ditunjang dengan perawatan tubuh dan wajah.

Prilly bahkan rela merogoh kocek dalam untuk membeli produk kecantikan. Hal itu diketahui dari akun Instagram @fashion.prillylatuconsina yang membongkar koleksi bodycare milik aktris film dan sinetron itu.

Di salah satu unggahan pada 30 November 2020, Prilly Latuconsina terlihat sedang menuang sabun mandinya ke spons. Menurut penelusuran akun tersebut, Prilly memakai Terre de Lumiere Gentle Shower Gel dari brand L'occitane.

Harga satu botol sabun produksi Prancis itu dibanderol sekitar Rp355 ribu.Di laman resminya, sabun itu dituliskan punya kandungan minyak lavender essensial organik yang memiliki efek relaksasi. Bukan itu saja, Prilly juga punya banyak produk perawtan tubuh dari brand yang sama.

Selanjutnya, ada Loccitane Lavender Foaming Bath seharga Rp495 ribu. Berbeda dari shower gel, foaming bath memiliki tekstur lebih cair dan lembut saat digunakan untuk merawat kulit.Koleksi bodycare Prilly Latuconsina langsung menuai komentar publik.

Mereka terperangah melihat harga sabun yang mahal.  "Pasti wanginya tahan 1 bulan," tulis seorang warganet.  "Sabun Batang lepboy aing menangis," komentar warganet lainnya.

Tak hanya sabun yang harganya cukup bikin melongo, perlengkapan kecantikan Prilly Latuconsina juga bernilai cukup mahal. Salah satunya adalah deodoran.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deodoran Prilly

Biasanya orang menggunakan deodoran yang harganya mulai dari belasan ribu. sampai puluhan ribu rupiah. Namun beda dengan deodoran yang digunakan Prilly.

Deodoran bermerek 'Crystal" ini dibanderol ratusan ribu rupiah seperti yang terlihat dalam akun Instagram @fashion.Prillylatuconsina. "@prillylatuconsina96 using #Crystal " Mineral Deodorant Stick" IDR 180,000.00 - IDR 199,000.00," tulis akun tersebut.

Unggahan ini langsung mencuri perhatian warganet saat mengetahui harga deodoran milik wanita berusia 24 tahun tersebut.

"Deodorant nya ajah crystal dan harganya hampir 200k???????? apalah gw yg cuma pake rexona," tulis akun @ajengprillvers_31. "uwaw deodorantnya," timpal akun ikarhyyy mengomentari deodoran yang dipakai Prilly Latuconsina.

3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.