Sukses

Momen Hangat Yolanda Hadid Asuh Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik

Yolanda Hadid diketahui menghabiskan waktu bersama sang cucu karena Gigi Hadid kembali bekerja pada hari itu.

Liputan6.com, Jakarta - Yolanda Hadid kedapatan menghabiskan waktu bersama cucunya yang tak lain merupakan putri Gigi Hadid dan Zayn Malik. Pada Kamis, 3 Desember 2020, perempuan 56 tahun tersebut berbagi foto manis dirinya mengasuh si kecil di Instagram Story.

"Kami menghabiskan hari itu saat Mama pergi," Yolanda memberi keterangan pada foto memperlihatkan keduanya membelakangi kamera. Ibunda Gigi Hadid ini kedapatan memakai puffer hitam, sedangkan si bayi mengenakan topi putih dengan aksen pom-pom merah muda.

Nenek yang bangga ini juga menandai akun Instagram Gigi pada unggahan tersebut. Di hari yang sama, sang model mengungkap di Instagram Story-nya bahwa ia kembali bekerja dua bulan setelah menyambut anak pertamanya dengan mantan personel One Direction tersebut.

Di samping video dirinya duduk di sofa kulit hitam, supermodel itu menulis, "Akan kembali (menjalani) dua pekerjaan, tapi jadi mama adalah pekerjaan yang tiada dua."

Gigi dan Zayn menyambut anak pertama mereka pada bulan September lalu. Kala itu, keduanya berbagi unggahan terpisah di media sosial masing-masing tentang kelahiran bayi perempuan mereka.

Pelantun Pllowtalk itu pertama kali mengonfirmasi kelahiran anak perempuannya melalui kicauan Twitter pada 23 September. Zayn Malik menulis, "Bayi perempuan kami ada di sini, sehat dan cantik," di samping foto bayi yang memegangi jarinya. "Untuk mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini akan jadi tugas yang mustahil."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gendongan Bayi yang Curi Perhatian

Sebelum Yolanda, Gigi Hadid sudah lebih dulu mencuri perhatian saat mengajak putrinya berjalan-jalan. Kala itu, sang model memakai kardigan oversized dan tracksuit di luar rumah yang kemungkinan berlokasi di perkebunan keluarga Hadid di Pennsylvania, sambil menggendong buah hatinya.

Menurut laporan Harper's Bazaar, kakak Bella Hadid ini terlihat menggendong bayinya dengan Babybjorn Carrier Mini bermotif leopard. Adapun gendongan ini sebenarnya baru akan resmi diluncurkan pada 2021 mendatang.

Tampak pula Gigi mengenakan beanie hitam dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Penampilan kasualnya juga dilengkapi dengan kaus kaki hitam putih dan sepatu bernuansa cokelat.

3 dari 3 halaman

Perhatikan Cara Cuci Tangan yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.