Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kristen Stewart Jadi Satu-satunya Tamu Show Koleksi Terbaru Chanel

Top 3 Berita Hari Ini mengulas Kristen Stewart, Bella Hadid, dan potret jadul Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Kristen Stewart yang jadi satu-satunya tamu saat show koleksi Chanel yang terbaru. Selain itu, pose Bella Hadid mengenakan gaun hasil belanja online dan Ridwan Kamil yang membagikan foto jadul.

Dalam show itu, Kristen Stewart tampil menawan edgy dengan rambut pirang potongan pendek. Ia mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam dipadu dengan flare trouser berwarna sama dengan detail kancing di tepi celana.

Berbeda dengan Kristen Stewart, Bella Hadid justru memerlihatkan penampilan dengan gaun seharga Rp200. Gaun itu diperoleh dari belanja online.

Bella Hadid belakangan ini sedang rajin memboyong tren mode era 2000-an. Berawal di perayaan pesta ulang tahun dengan teman-teman dekat di sebuah jet pribadi, pada pertengahan Oktober lalu.

Sementara itu, Ridwan Kamil membagikan potret jadulnya saat SMP. Dalam potret itu, Gubernur Jawa Barat ini tampak mengenakan kaus warna merah dengan gambar di bagian tengahnya. Atasan tersebut lantas dipadu dengan celana panjang bernuansa cokelat muda.

Momen tersebut bukan kali pertama Ridwan Kamil berbagi potret di masa lalu lewat media sosial. Salah satunya saja ketika baru lulus usai menyelesaikan studinya di perguruan tinggi pada 1995 silam.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kristen Stewart Jadi Satu-satunya Tamu Show Koleksi Terbaru Chanel

Jaga jarak dan hindari kerumunan, dua langkah yang wajib diikuti demi menghentikan penyebaran infeksi Covid-19 yang memasuki gelombang baru. Itu pula kebijakan yang diambil Chanel saat memeragakan koleksi anyar mereka, Métiers d’art.

Fashion show digelar dengan hanya mengundang satu tamu, yakni muse Chanel, Kristen Stewart. Ia satu-satunya yang berhak menonton show langsung di Château de Chenonceau, Prancis.

Selanjutnya...

Pose Mahal Bella Hadid dengan Gaun Rp200 Ribuan Hasil Belanja Online

Jadi supermodel tak membuat Bella Hadid absen dari kegiatan kian lumrah selama pandemi corona Covid-19, yakni belanja online. Lewat sebuah komentar di unggahan Instagram-nya, beberapa waktu lalu, hal ini diakui adik Gigi Hadid tersebut.

Kala itu, Bella tengah memperlihatkan tas seri Soho keluaran Michael Kors. "Saya dan tas @michaelkors Soho saya," tulis sang model sebagai keterangan foto.

Selanjutnya...

Ridwan Kamil Bagikan Potret Jadul Saat SMP, Gayanya Bikin Salah Fokus

 

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kerap jadi perhatian lewat unggahan-unggahannya di akun Instagram pribadi. Salah satunya adalah potret jadul Ridwan Kamil ketika ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Potret itu menunjukkan Ridwan Kamil muda tengah berpose dengan tiga orang lainnya. Mereka terlihat berada di belakang sebuah mobil, kompak melihat ke arah kamera dan tak tersenyum.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.