Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Restoran di Dubai Sajikan Mi Instan Indonesia Bertabur Emas

Top 3 Berita Hari Ini, Mi instan Indonesia bertabur emas di Dubai, Universal Studio Jepang dan bangunan unik di Milan.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang mi instan bertabur emas di Dubai. Indomie kembali menarik perhatian, kali ini di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Hal itu terjadi setelah seorang pengguna media sosial Facebook membagikan pengalamannya makan Indomie di sebuah restoran di Dubai.

Mi instan itu dilengkapi lembaran emas 24 karat! Pengalaman makan mi instan mewah ini dibagikan oleh orang Indonesia yang tinggal di Dubai. Ia ternyata sengaja memesan mi instan dengan taburan emas ini. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Universal Studio Jepang.

Mereka akan membuka atraksi Nintendo senilai 580 juta dolar AS pada 4 Februari 2021.Pembukaan tersebut telah lama tertunda. Super Nintendo World, dibangun di situs Universal Studios Jepang yang sudah ada.

Salah satu atraksi pertama adalah naik Mario Kart di dalam rekreasi Bowser's Castle. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah tentang bangunan di Milan yang dipernuhi tanaman.

Didesain oleh tim arsitek di Boeri Studio, Bosco Verticale dirancang sebagai rumah bagi pepohonan yang juga menampung manusia dan burung. Luasnya 30.000 meter persegi terdiri dari hutan dan semak belukar, terkonsentrasi di 3.000 meter persegi permukaan perkotaan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Restoran di Dubai Sajikan Mi Instan Indonesia Bertabur Emas

Produk mi instan asal Indonesia, Indomie, kembali menarik perhatian. Kali ini bukan di negeri sendiri tapi di negara lain, yaitu di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Hal itu terjadi setelah seorang pengguna media sosial Facebook membagikan pengalamannya makan Indomie di sebuah restoran di Dubai.

Namun, bukan seperti Indomie buatan warung kopi, hidangan yang dibagikan akun Facebook dan Instagram Lorsiani Gultom itu memiliki harga fantastis. Hal ini karena mi instan dilengkapi lembaran emas 24 karat!

Selanjutnya…

Universal Studio Jepang Siap Buka Nintendo Park demi Manjakan Pengunjung

Universal Studio Jepang (USJ) terus berusaha untuk memanjakan para penggemar. Salah satunya dengan membuka atraksi Nintendo senilai 580 juta dolar AS pada 4 Februari 2021.

Pembukaan tersebut telah lama tertunda. Lewat Nintento Park, pihaknya ingin memerkenalkan Mario dan karakter lainnya kepada pengunjung taman hiburan dunia nyata, dilansir dari laman Bloomberg, Rabu, 2 Desember 2020.

Selanjutnya…

Mengenal Bosco Verticale, Bangunan Unik di Milan yang Dipenuhi Tanaman

Milan di Italia tak hanya dikenal dalam bidang fesyen dan sepakbola, tapi juga arsitektur. Di sana terdapat bangunan perumahan unik yang mencuri perhatian dunia.

Bangunan tersebut terdiri dari dua menara setinggi 80 meter dan 112 meter dan ditutupi tanaman dan pepohonan. Didesain oleh tim arsitek di Boeri Studio, Bosco Verticale dirancang sebagai rumah bagi pepohonan yang juga menampung manusia dan burung.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.