Sukses

Rahasia Kulit Mulus Jennifer Lopez Jadi Kandungan Utama Merek Skincare Miliknya

Merek skincare milik Jennifer Lopez ini dijadwalkan rilis pada Januari 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Rutinitas perawatan kulit Jennifer Lopez jadi salah satu topik yang banyak dibicarakan. Jika desas-desusnya benar, penyanyi yang akrab disapa JLo ini mengolesi Crème de la Mer dari kepala sampai kaki.

Ya, sementara wanita lain di dunia memberi jatah tertentu memakai krim mahal tersebut, Lopez diduga justru mandi di dalamnya. Klaim itu telah dibantahnya, tapi gosip tentang skincare yang membantu perempuan 51 tahun itu mempertahankan kulit halusnya keburu beredar luas selama bertahun-tahun.

Sembari memperkenalkan bisnis skincare-nya, JLo Beauty, tirai rahasia ini pun sedikit dibuka pelantun lagu Jenny from the Block tersebut. "Anda ingin tahu bagaimana saya mendapatkan kulit saya, bagaimana saya terlihat seperti ini?" katanya melansir laman Vogue US, Kamis, 3 Desember 2020.

Tak disangka-sangka, rahasianya hanya melibatkan satu bahan, yakni minyak zaitun."Ibu saya pernah mengatakan bahwa minyak zaitun adalah obat untuk segalanya," ungkap Lopez.

Ia menjelaskan bahwa konsep di balik JLo Beauty Olive Complex, perpaduan antara squalane yang bergizi dan menenangkan, minyak zaitun yang difermentasi, minyak zaitun extra-virgin, dan ekstrak daun zaitun sebagai bahan utama.

JLo Beauty pada dasarnya mengemas apa yang disebut Lopez sebagai 5S, yakni sleep, sunscreen, serum, supplements, dan sano. Ia menyebutkan tak ada 'peluru ajaib' untuk terlihat seperti J.Lo. Pasalnya, apa yang didapatkan sang penyanyi merupakan bagian dari gaya hidup.

"Kita seharusnya menagih 10 ribu dolar Amerika untuk masker ini," Lopez bercanda tentang Limitless Glow Active Serum Mask seharga 18 dolar Amerika (Rp255 ribu). Produk tersebut dijelaskan sebagai kemewahan yang terjangkau.

Masuk kategori yang sama dalam rangkaian skincare tersebut, ada pula pembersih gel, krim mata, dan dua pelembab, salah satunya, That Big Screen, yang diklaim sanggup menghalangi cahaya biru.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapan Dirilis?

Jennifer Lopez bercerita, saat berusia 18 tahun, ia sempat pergi ke dua dokter kulit. "Yang satu mengatakan untuk menggunakan tabir surya sebagai pelembab setiap hari," kata Lopez. "Sementara yang satu menyuruh saya meletakkan Botox di garis halus kecil ini (di antara kedua alis). Tahukah Anda? Saya masih memiliki garis tipis."

Ia mengungkap, kebanyakan orang menentang Lopez mengonsumsi suplemen untuk menunjang kondisi kulitnya. "Tapi, perawatan kulit tak akan berhasil tanpa meningkatkan apa yang terjadi di dalam," tegasnya.

JLo Beauty akan dirilis di laman jlobeauty.com pada 1 Januari 2021 dan di Sephora, sephora.com. Kemudian, disusul di Amazon pada 14 Januari 2021.

3 dari 3 halaman

Cara Cuci Tangan yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.